Home > Ragam Berita > Penembakkan di Swiss: Lima Orang Tewas

Penembakkan di Swiss: Lima Orang Tewas

Penembakkan di Swiss: Lima Orang TewasZurich – Baru-baru ini dilaporkan telah terjdi insiden penembakan di Kota Wuerenlingen, Wilayah Aargau, Swiss. Penembakan yang terjadi pada Sabtu (9/5/2015) malam waktu setempat tersebut dilaporkan menyebabkan lima orang tewas.

Seperti dilansir dari AP (Minggu, 10/5/2015), Kepolisian Wuerenlingen melaporkan bahwa peristiwa penembakan tersebut terjadi sekitar pukul 23.00 waktu setempat. Beberapa penduduk yang tinggal di sekitar lokasi kejadian mendnegar suara tembakan. Dan ketika polisi datang ke lokasi tak lama kemudian, petugas mendapati lima jenazah yang tergeletak di depan sebuah rumah.

Kepala Polisi Wilayah Aargau, Michael Leopold, mengatakan kepada AP bahwa kelima jenazah yang ditemukan tersebut berusia dewasa. Diantara kelima jenazah tersebut juga terdapat pelaku penembakan yang diduga menembak dirinya sendiri.

Leopold melanjutkan bahwa berdasarkan informasi sementara yang didapat dari tim penyidik di tempat kejadian perkara (TKP), insiden penembakan ini diduga terkait dengan masalah rumah tangga.

Adapun Wuerenlingen sendiri merupakan sebuah kota kecil yang terletak di sebelah utara Zurich, dekat dengan perbatasan Swiss-Jerman. Laporan yang beredar mengatakan bahwa kejadian ini sempat menggegerkan kota kecil yang memiliki penduduk dengan jumlah sekitar 4.500 orang tersebut. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri Temukan Bukti Rencana Makar Dari Sejumlah Aktivis

Kapolri Temukan Bukti Rencana Makar Dari Sejumlah Aktivis

Jakarta – Proses hukum terhadap tersangka dugaan makar yang dilakukan oleh sejumlah aktivis masih terus ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis