Home > Ragam Berita > Penembakkan di Swiss: Lima Orang Tewas

Penembakkan di Swiss: Lima Orang Tewas

Penembakkan di Swiss: Lima Orang TewasZurich – Baru-baru ini dilaporkan telah terjdi insiden penembakan di Kota Wuerenlingen, Wilayah Aargau, Swiss. Penembakan yang terjadi pada Sabtu (9/5/2015) malam waktu setempat tersebut dilaporkan menyebabkan lima orang tewas.

Seperti dilansir dari AP (Minggu, 10/5/2015), Kepolisian Wuerenlingen melaporkan bahwa peristiwa penembakan tersebut terjadi sekitar pukul 23.00 waktu setempat. Beberapa penduduk yang tinggal di sekitar lokasi kejadian mendnegar suara tembakan. Dan ketika polisi datang ke lokasi tak lama kemudian, petugas mendapati lima jenazah yang tergeletak di depan sebuah rumah.

Kepala Polisi Wilayah Aargau, Michael Leopold, mengatakan kepada AP bahwa kelima jenazah yang ditemukan tersebut berusia dewasa. Diantara kelima jenazah tersebut juga terdapat pelaku penembakan yang diduga menembak dirinya sendiri.

Leopold melanjutkan bahwa berdasarkan informasi sementara yang didapat dari tim penyidik di tempat kejadian perkara (TKP), insiden penembakan ini diduga terkait dengan masalah rumah tangga.

Adapun Wuerenlingen sendiri merupakan sebuah kota kecil yang terletak di sebelah utara Zurich, dekat dengan perbatasan Swiss-Jerman. Laporan yang beredar mengatakan bahwa kejadian ini sempat menggegerkan kota kecil yang memiliki penduduk dengan jumlah sekitar 4.500 orang tersebut. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dicap Anti-Islam Oleh Lawan Politik, Jokowi Justru Dinobatkan Sebagai Tokoh Muslim Paling Berpengaruh di Dunia

Dicap Anti-Islam Oleh Lawan Politik, Jokowi Justru Dinobatkan Sebagai Tokoh Muslim Paling Berpengaruh di Dunia

Jakarta – Joko Widodo sebagai Presiden RI kembali mendapat pengakuan dunia setelah namanya masuk ke ...