Home > Hiburan > Umi Pipik Larang Anak-anknya Pacaran

Umi Pipik Larang Anak-anknya Pacaran

Umi Pipik Larang Anak-anknya PacaranJakarta โ€“ Memang membesarkan keempat buah hati seorang diri bagi Pipik Dian Irawati bukan sebuah hal yang mudah. Terlebih lagi dua orang buah hatinya yaitu Adiba Khanza Az-Zahra dan Abidzar Al Ghifari, sudah mulai menginjak dewasa yang kini sudah mencapai usia 14 dan 13 tahun.

Oleh karena itu untuk saat ini, istri dari almarhum Ustad Jefri Al Buchori atau Uje sedang melakukan pengawasan yang cukup ketat kepada anak-anaknya. Ketika ditemui wartawan harianindo, Jumat (8/5), di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Pipik membeberkan bahwa dua anak tertuanya sudah mulai tertarik dengan lawan jenis.

Pipik secara tegas mengungkapkan bahwa ia tidak setuju jika anak-anaknya memiliki pacar. Jika hanya teman saja tidak dipermasalahkannya, namun jika pacaran didalam Islam sebenarnya tidak ada. Jadi nanti langsung nikah saja.

Berkaitan dengan hal tersebut ternyata sang buah hati mau mengerti. Walaupun demikian, perempuan yang pernah menjadi anggota grup musik Fatimah Voice ini saat ini terus melakukan pengawasan setiap kegiatan yang dilakukan oleh sang buah hati. Terlebih jika anak-anaknya ada di luar rumah, sopir juga diwajibkan untuk ikut melakukanpengawasan kepada sang anak. (Galang Kenzie Ramadhan โ€“ www.harianindo.com)

x

Check Also

Rhoma Irama Mengaku Belum Tahu Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Rhoma Irama Mengaku Belum Tahu Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Jakarta – Raja Dangdut Rhoma Irama mengaku belum mengetahui bila putra bungsunya, Ridho Rhoma, diamankan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis