Home > Ragam Berita > Bersiap Berburu Tiket Tambahan Kereta Api Lebaran 2015

Bersiap Berburu Tiket Tambahan Kereta Api Lebaran 2015

Bersiap Berburu Tiket Tambahan Kereta Api Lebaran 2015Jakarta – Bagi Anda yang belum memiliki tiket KA lebaran, tidak perlu khawatir. Karena kabarnya pihak PT Kereta Api Indonesia (KAI) berencana membuka penjualan tambahan tiket KA lebaran untuk keberangkatan pada 10-16 Juli 2015 atau H-7 hingga H-1.

Dimana penjualan untuk tiket ini akan dibuka dalam dua hari lagi. Dalam keterangan persnya, di Jakarta, Sabtu (9/5), Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro mengungkapkan bahwa tiket tambahan ini dibuka pada tanggal 11 Mei 2015 pada pukul 00.00 WIB.

Sedangkan arus balik keberangkatan yaitu tanggal 17-26 Juli 2015 atau H+1 hingga H2+8, pemesanan tiket baru akan dibuka pada tanggal 18 Mei 2015 pada pukul 00.01 WIB. Sedangkan KA ekonomi PSO selama 16 hari akan dioperasikan yaitu dari tanggal 10 Juli hingga 25 Juli 2015, tutur Edi.

Bagi Anda yang tertarik membeli tiket lebaran, dapat melakukannya melalui contact center 121, website tiket.kereta-api.co.id, atau melalui aplikasi KAI Access melalui ponsel Anda. Selain itu Anda juga dapat melakukan pembelian di beberapa minimarket, kantor Pos, Pegadaian, agen resmi tiket KA, mesin e-kiosk, serta berbagai channel resmi yang lainnya.

Sebagai tambahan informasi untuk KA yang dioperasikan adalah KA Argo Lawu Fakultatif, KA Taksaka Leb, KA Gajayana Leb, KA Sembrani Leb, KA Purwojaya Leb, KA Lodaya Leb, KA Sancaka Leb. Kemudian KA Tawang Jaya Leb, KA Pasundan Leb, KA Kutojaya UT Leb, KA Kutojaya Sel Leb, KA Matarmaja Leb, KA Kertajaya Leb, KA Mantap Leb dan KA Kutojaya Ut Tamb. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pengacara Hotma Sitompoel Juga Mendapatkan Keuntungan dari Proyek E-KTP

Pengacara Hotma Sitompoel Juga Mendapatkan Keuntungan dari Proyek E-KTP

Jakarta – Hakim di Pengadilan Tipikor Jakarta meyakini, dua terdakwa mantan pejabat di Kementerian Dalam ...