Home > Hiburan > Zaskia Dan Shireen Sungkar Berhasil Buka Cabang Butik Yang Kedua

Zaskia Dan Shireen Sungkar Berhasil Buka Cabang Butik Yang Kedua

Zaskia Dan Shireen Sungkar Berhasil Buka Cabang Butik Yang KeduaJakarta – Setelah sukses di layar kaca, kini kakak beradik Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar kembali menunjukkan keberhasilan mereka. Mereka berdua akhirnya bisa membuka bisnis butik dan ini adalah cabang kedua dari butik itu sendiri. Sebelumnya mereka juga telah membuka butik di Bali dengan nama ‘Adam dan Hawa’.

Keinginan keduanya ini memang telah lama mereka impikan, baik Shireen maupun Zaskia memiliki cita-cita untuk bisa berbisnis bersama dan ini adalah bukti keberhasilan mereka untuk kesekian kalinya. “Syukur kami bisa mewujudkannya.

Kita bisnis bersama dan ini adalah butik kami,” tutur Zaskia saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (9/5/2015).

Namun dalam bisnis butik yang mereka tekuni ini zaskia menuturkan tidak hanya menyediakan busana muslim dan hijab saja. Mereka juga mengelurakan baju untuk santai, resmi dan ada juga busuna untuk ke pesta.

“Butik kita menyediakan segala macam jenis busana, ada santai dan ada juga baju nuntuk pesta,” imbuh Zaskia.

Rencananya untuk menyambut bulan suci Ramadhan mereka juga akan mengeluarkan busana untuk bulan puasa, dan terlebih lagi mereka juga telah mendesain baju untuk menyambut hari raya Idul Fitri.

Semoga bisnis istri Irwansyah dan istri Teuku Wisnu ini berhasil dan mendapatkan kesuksesan seperti yang diharapkan. Amin. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Rhoma Irama Mengaku Belum Tahu Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Rhoma Irama Mengaku Belum Tahu Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Jakarta – Raja Dangdut Rhoma Irama mengaku belum mengetahui bila putra bungsunya, Ridho Rhoma, diamankan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis