Home > Hiburan > Oki : Hijab Syar’i Banyak Digemari Semua Kalangan

Oki : Hijab Syar’i Banyak Digemari Semua Kalangan

Oki : Hijab Syar’i Banyak Digemari Semua KalanganJakarta – Pemeran Ana dalam film Ketika Cinta Bertasbih ini kini sedang sibuk dengan butik busana muslim yang ia miliki. Dalam butik yang dimiliki oleh Oki Setiana Dewi ini banyak model baju dan hijab yang terpajang, dan menurut Oki model bajunya juga sangat digemari oleh semua kalangan.

Hingga saat ini untuk urusan desain Oki masih mempercayakan kepada desainer lain, akan tetapi ia juga sering memberikan ide untuk masalah warna dan model yang pas agar bisa disukai oleh semua kalangan.

Kebanyakan model baju yang ada dibutik Oki sama dengan apa yang dipakai Oki selama ini. Oki masih konsistent dengan hijab syar’i, karena itu merupakan model yang disukai oleh ibu-ibu, dan kini banyak kalangan anak muda yang juga mulai suka.

“Saya juga mengamati apa yang disukai oleh semua kalangan saat ini. Dan saya yakin sekarang sudah banyak yang suka dengan hijab syar’i ini,” kata Oki saat dijumpai di Thamrin City, Jakarta Pusat, Sabtu (9/5/2015).

Kendati demikian Oki juga menuturkan kalau dirinya kini memang tengah belajar mendesain baju sendiri, dan ia yakin jika ia mampu dan bersungguh-sungguh pasti akan berhasil. Tapi Oki sendiri juga mengamati apa yang kini menjadi trend di pasaran untuk bisa memanfaatkan peluang yang ada. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Jakarta – Model Korea bernama Ji-Seong mendadak menjadi pusat perhatian netizen. Bukan hanya karena wajahnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis