Home > Hiburan > Nama Dahlia Ada Di Tangan Fandy Christian

Nama Dahlia Ada Di Tangan Fandy Christian

Nama Dahlia Ada Di Tangan Fandy ChristianJakarta – Tidak ada yang menggambarkan rasa bahagia saat merasakan jatuh cinta, tentu saja banyak ungkapan yang berbeda ketika orang tersebut merasa kasmaran. Mungkin ini juga menjadi salah satu hal yang dirasakan oleh Fandy Christian, ia membuktikan rasa cintanya dengan membuat tato nama Dahlia Poland di tangannya.

Fandy sepertinya memang sangat serius dengan cintanya kali ini, tato yang dipilih oleh Fandy memang sangat unik. Jika dilihat sepintas toto tersebut muncul dengan Dahlia, akan tetapi seni saat ini sudah sangat canggih. Toto dengan nama Dahlia jika dibalik bisa dibaca dengan nama Fandy.

Pembuatan tato ini di akui oleh Fandy sudah ia pikirkan secara masak, ia tidak ingin main-main dengan hal itu. Dalam dunia seni tato yang dibuat oleh Fandy adalah tato Abigram, jadi bisa di baca dua kata dengan melihat pada arah yang berbeda.

“Ini tato yang aku pilih ini dan namanya Abigram. Aku sudah pikirkan betul waktu membuatnya,” ujar Fandy saat dijumpai kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (8/5/2015).

Hubungan Fandy dan Dahlia berlangsung sejak tahun 2013, dengan membuat tato atas nama Dahlia ini Fandy merasa yakin kalau dirinya memang ingin menapaki hidup dengan Dahlia. Meskipun jika melihat di segi umur mereka terpaut sangat jauh hingga 12 tahun. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Los Angeles – Ajang Golden Globe Awards 2017 sebagai penganugerahan penghargaan terhadap insan televisi dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis