Home > Olahraga > Info Transfer: VfL Wolfsburg Gaet Max Kruse

Info Transfer: VfL Wolfsburg Gaet Max Kruse

Info Transfer: VfL Wolfsburg Gaet Max KruseWolfsburg – VfL Wolfsburg sudah menyiapkan diri untuk mengarungi musim 2015/16. Seperti dilansir dari Daily Mail (Minggu, 10/5/2015), The Wolves baru saja mengonfirmasi jika pihaknya telah mengontrak pemain berbakat Borussia Moenchengladbach, Max Kruse. Kepastian ini dilontarkan usai laga Bundesliga antara Gladbach dan Wolfsburg yang dimenangkan oelh Gladbach.

Pemain menyerang berusia 27 tahun asal Jerman ini akan menambah daya gedor tim asuhan Dieter Hecking pada musim depan. Seperti yang telah diketahui, Wolfsburg sudah memastikan satu tempat di Liga Champions pada musim depan dengan dua laga tersisa. 11 gol Kruse di musim ini menjadi pertanda produktifitasnya. Jasa Kruse akan sangat dibutuhkan Wolfsburg untuk menjadi pesaing terkuat Bayern di level domestik sekaligus menjadi ancaman baru di level Eropa.

Baca juga:
Pep Guardiola ke Manchester City Hanya Rumor

Kruse akan diikat di Volkswagen Arena selama empat musim. Berdasarkan penuturan langsung Kruse pada konferensi pers usai laga Gladbach kontra Wolfsburg.

Sementara itu sejumlah pihak menyayangkan kenapa Gladbach yang juga merupakan penghuni tiga besar klasemen Bundesliga melepas talenta terbaiknya kepada kompetitor terdekatnya. Gladbach dan Wolfsburg tengah bersaing ketat untuk mengisi posisi runner-up dan peringkat ketiga Bundesliga. Posisi pertama dan keempat sudah dipastikan menjadi milik Bayern Munchen dan Bayer Leverkusen. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Birmingham – Pasangan ganda putra buku tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dengan sangat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis