Home > Olahraga > Inilah Rasa Empati Enrique Kepada Guardiola

Inilah Rasa Empati Enrique Kepada Guardiola

Inilah Rasa Empati Enrique Kepada GuardiolaMuenchen – Dihadapan Pep Guardiola, pada akhirnya Luis Enrique berhasil menunjukkan kejeniusannya. Hal ini ditunjukkan pada saat Barcelona berhasil menyingkirkan Bayern Muenchen dalam ajang semifinal Liga Champions dengan perolehan skor 5-3.

Bertempat di Allianz Arena, Rabu (13/5) dini hari WIB, setelah leg kedua, Enrique akhirnya langsung mengungkapkan empati kepada Guardiola. Seperti yang dikutip dari laman Football Espana, Enrique menegaskan bahwa Pep Guardiola dengannya sudah lama berteman. Oleh karena itu satu sama lain saling mendoakan.

Di kandang Muenchen, Enrique telah membeberkan kesulitan apa saja yang telah dihadapi oleh Barcelona. Dungkapkan oleh mantan pelatih AS Roma ini bahwa saat pertandingan Barcelona sempat berada di bawah tekanan dari Muenchen.

Dengan perjuangan yang cukup keras, dan berbuah kemenangan tentu sebuah hal yang luar biasa, ungkap mantan nakhoda Celta Vigo ini. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Barcelona – Bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi, dikabarkan akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan ...