Home > Olahraga > Inilah Rasa Empati Enrique Kepada Guardiola

Inilah Rasa Empati Enrique Kepada Guardiola

Inilah Rasa Empati Enrique Kepada GuardiolaMuenchen – Dihadapan Pep Guardiola, pada akhirnya Luis Enrique berhasil menunjukkan kejeniusannya. Hal ini ditunjukkan pada saat Barcelona berhasil menyingkirkan Bayern Muenchen dalam ajang semifinal Liga Champions dengan perolehan skor 5-3.

Bertempat di Allianz Arena, Rabu (13/5) dini hari WIB, setelah leg kedua, Enrique akhirnya langsung mengungkapkan empati kepada Guardiola. Seperti yang dikutip dari laman Football Espana, Enrique menegaskan bahwa Pep Guardiola dengannya sudah lama berteman. Oleh karena itu satu sama lain saling mendoakan.

Di kandang Muenchen, Enrique telah membeberkan kesulitan apa saja yang telah dihadapi oleh Barcelona. Dungkapkan oleh mantan pelatih AS Roma ini bahwa saat pertandingan Barcelona sempat berada di bawah tekanan dari Muenchen.

Dengan perjuangan yang cukup keras, dan berbuah kemenangan tentu sebuah hal yang luar biasa, ungkap mantan nakhoda Celta Vigo ini. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

x

Check Also

111Bus Pemain Borussia Dortmund Dibom, Laga Dortmund vs AS Monaco Ditunda

Bus Pemain Borussia Dortmund Dibom, Laga Dortmund vs AS Monaco Ditunda

Dortmund – Bus yang mengangkut pemain Borussia Dortmund dilaporkan terkena bom saat dalam perjalanan di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis