Home > Hiburan > Jauhan Dengan Ashraf, Membuat Tagihan Telepon BCL Naik

Jauhan Dengan Ashraf, Membuat Tagihan Telepon BCL Naik

Jauhan Dengan Ashraf, Membuat Tagihan Telepon BCL NaikJakarta – Saat ini penyanyi Bunga Citra Lestari untuk urusan telepon sepertinya harus mengeluarkan biaya yang terbilang cukup banyak. Hal ini dikarenakan pelantun dari tembang Sunny ini sedang ditinggal sang suami, Ashraf Sinclair untuk bekerja ke luar negeri.

Sehingga untuk dapat tetap berhubungan maka biaya sambungan telepon menjadi membengkak. Ketika ditemui wartawan harianindo, Selasa (12/5), di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, artis yang memiliki panggilan akrab BCL ini membeberkan bahwa untuk saat ini memang kayak orang pacaran kangen-kangenan.

Diakui oleh artis cantik ini bahwa hubungan jarak jauh nya dengan sang suami sudah berlangsung berbulan-bulan. Karena untuk saat ini Ashraf yang notabenenya berprofesi sebagai aktor sedang sibuk menjalani akting teater di negeri asalnya, Malaysia.

Dimana Ashraf saat ini dikabarkan sedang bermain dalam sebuah teater yang bertajuk Kabare. Diakui oleh Unge, panggilan kesayangan BCL, bahwa ketika saling berjauhan keduanya saling support satu dengan yang lainnya.

Karena sebenarnya jarak bukan permasalahan bagi Unge dengan Ashraf. Karena selama ini komunikasi sebagai suami dan istri terus terjalin diatas kepercayaan dan saling jujur satu dengan yang lain. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ultah ke 34, BCL Dapat Ciuman Bibir Dari Ashraf Sinclair

Ultah ke 34, BCL Dapat Ciuman Bibir Dari Ashraf Sinclair

Jakarta- Diusianya yang sudah kepala tiga, Bunga Citra Lestari alias BCL tampaknya tetap terlihat muda ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis