Home > Olahraga > Barcelona Berhasil Masuk Final, Namun Suarez Mengalami Cedera

Barcelona Berhasil Masuk Final, Namun Suarez Mengalami Cedera

Barcelona Berhasil Masuk Final, Namun Suarez Mengalami CederaMuenchen – Kabarnya untuk saat ini bomber Barcelona, Luis Suarez sedang mengalami cedera hamstring tepatnya pada kaki kirinya di ajang Liga Champions yang dihelat pada Rabu (13/5) dini hari tadi.

Dengan datang ke markas Bayern Muenchen yang ada di Allianz Arena, Barca memang pantas untuk memberikan apresiasi atas kinerja dari Suarez. Pemain yang berkebangsaan Uruguay ini berhasil membuat assist dengan mempersembahkan dua gol untuk Neymar.

Dalam pertandingan ini Barca kalah dengan perolehan skor 2-3. Walaupun demikian ia berhak untuk melaju ke babak final dengan agregat 5-3. Seperti yang dilansir dari Marca, Suarez mengalami cedera sehingga di babak kedua ia sudah tidak bermain bersama dengan teman-temannya.

Alhasil kedudukan Suarez digantikan oleh Pedro Rodriguez. Setelah pertandingan selesai, para pelatih memutuskan agar Suarez ada di ruang ganti dengan maksud agar hamstring di kaki kirinya dapat diobati. Pada akhirnya entrenador Barca, Luis Enrique memutuskan untuk mengistirahatkan Suarez terlebih dahulu. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Birmingham – Pasangan ganda putra buku tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dengan sangat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis