Home > Hiburan > Ternyata Baim Wong Sempat Doakan Chacha-Ben Bercerai

Ternyata Baim Wong Sempat Doakan Chacha-Ben Bercerai

Ternyata Baim Wong Sempat Doakan Chacha-Ben BerceraiJakarta – Ternyata pada saat sang mantan pacar, Marshanda dipersunting oleh Ben Kasyafani ada perasaan kledewa dari artis ganteng Baim Wong. Alhasil dengan berlandaskan kekecewaan itulah, akhirnya Baim mendoakan agar pernikahan mereka kandas.

Ketika ditemui wartawan harianindo, Selasa (12/5) seusai acara ‘BasaBasi’, Baim membenarkan bahwa memang perasaan kecewa itu ada dan ia maaf ia pernah mengharapkan agar Chacha dan Ben berkahir rumah tangganya.

Perasaan kecewa ini tidak lain karena Baim masih merasa sayang kepada Chacha, sapaan akrab Marshanda. Walaupun demikian, mau tak mau Baim harus menghapus perasaannya kepada ibu dari satu orang putri ini.

Untuk saat ini, pria yang lahir di Jakarta, 27 April 1981 ini menganggap Chacha hanya sebatas teman biasa. Karena seiring berjalannya waktu perasaan tersebut lama kelamaan sudah terkikis, pungkas Baim Wong. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Pasca Adegan Ranjang Beringas, Tiara Eve Tampar Baim Wong

Pasca Adegan Ranjang Beringas, Tiara Eve Tampar Baim Wong

Jakarta – Aktor Baim Wong dan model Tiara Eve terlibat dalam pembuatan film “Jakarta Undercover: ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis