Home > Hiburan > Siti Badriah Pernah Ditawar 100 Juta

Siti Badriah Pernah Ditawar 100 Juta

Siti Badriah Pernah Ditawar 100 JutaJakarta – Kasus prostitusi yang menyeret nama artis berinisal AA membuat banyak tanggapan berbeda-beda dari kalangan para artis. Dan tentu saja ada yang memandang miring dengan sebutan artis instan. Dalam kasus tersebut bayaran yang diterima oleh AA bisa mencapai Rp 80 juta, sungguh sebuah nilai yang sangat tinggi.

Siti Badriah atau kerap dipanggil Sibad juga mengutarakan pendapatnya tentang hal itu. Ia mengaku kalau dirinya juga pernah mendapat tawaran Rp 100 juta. Ia pun juga mengaku kalau uang dengan jumlah tersebut juga sempat menggoyahkan imannya.

“Kalau dengar uang segitu mungkin siapa saja pasti tergiur. Namun jika cara mendapatkannya dengan cara yang tidak benar, pastinya uang tersebut akan cepat habis dan tidak barokah. Untuk apa mendapatkan uang segitu kalau tidak ada manfaatnya,” papar Sibad saat dijumpai di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/5/2015).

Namun Sibad mengaku bahwa ia sangat beruntung dengan lingkungan yang saat ini ia tempati. Dengan teman-teman yang selalu mendukung hal positif ia terselamatkan dengan apa yang menjatuhkanya. Iman yang kuat, teman dekat dan orang tua adalah faktor yang sangat mendukung.

“Syukur orang disekeliling saya merupakan orang yang sangat baik dan mampu membuat saya lebih baik lagi. Beruntung saya memiliki mereka, kalau tidak pasti aku akan goyah,” tutup Sibad. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Jakarta –Sepertinya pedangdut Pamela Safitri tidak akan bisa lepas dari goyangan hotnya. Setelah ramai dihujat ...