Home > Hiburan > Bertemu Erros Sheila On 7, Raffi Ahmad Salah Tingkah

Bertemu Erros Sheila On 7, Raffi Ahmad Salah Tingkah

Bertemu Erros Sheila On 7, Raffi Ahmad Salah TingkahJakarta – Mungkin masih tidak banyak yang tahu kalau artis sebesar Raffi Ahmad pernah mengidolakan salah satu band papas atas Indonseia. Dan ternyata Raffi itu sangat mengidolakan Erros salah satu personil Sheila on 7.

Sheila on 7 salah satu band yang melejit pada tahun 1999, lagu-lagu yang dibawakan oleh band tersebut sangat menjurai chat musik Indonesia. Hampir setiap lagu yang ada di album Sheila on 7 menjadi lagu yang booming dan disukai para kaula muda.

Dan saat itulah Raffi yang masih belum menjadi artis mengaku kalu dirinya sering mengirim surat kepada idolnya.

Namun seperti biasa surat tersebut tidak pernah dibalas oleh sang idola. “ Dulu saya ngefans banget, sampai saya kirim surat segala. Tapi sampai sekarang tidak pernah dibalas,” ujar Raffi saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (4/5/2015).

Raffi mengaku kalau dirinya pertama kali bertemu dengan Erros di salah satu acara musik, saat itu ia memandu dengan Astrid Tiar yang merupakan mantan Erros. Dan saat itu ia juga merasa salah tingkah dan tidak tahu harus berbuat apa dan mau bertanya apa.

“Ya gugup gitu pas nggak megang cue card. Mau tanya apa lagi sampai salah tingkah juga,” cerita Raffi dengan tertawa. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Jakarta – Awkarin yang terkenal lewat akun Instagramnya @awkarin, sedang berduka setelah mantan kekasihnya, Oka ...