Home > Hiburan > Derby Romero Sudah Dapat Ijin Dari Sang Pacar

Derby Romero Sudah Dapat Ijin Dari Sang Pacar

Derby Romero Sudah Dapat Ijin Dari Sang PacarJakarta – Kesibukan Derby Romero di dunia entertaiment memang sangat padat, ia juga harus bisa membagi waktu jadwal syuting yang mengharuskan dirinya tepat waktu. Selain itu Derby juga kini sedang membesarkan club motor yang diberi nama Black Mamba.

Dalam komunitas club motor Black Mamba ini Derby adalah ketua perkumpulan, dan pastinya ia juga sibuk dengan club motor tersebut. Dengan segudang aktifitasnya ini tentu saja waktu untuk sang pacar menjadi berkurang, akan tetapi Derby mengaku kalau dirinya sudah mendapatkan ijin dari sang kekasih.

“Dia tahu dan nggak marah kok, ini kan motor dan ia tahu saya suka,” ujar Derby saat dijumpai di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

Derby mengaku dalam club motor yang digawanginya ini memang sering melakukan pertemuan, setidaknya ada dua kali pertemuan dalam satu bulan. Di minggu kedua dan minggu keempat, di situ menurut Derby ada keseruan tersendiri yang sangat dinikmati olehnya.

Derby juga menuturkan kalau ia juga sering mengajak Febby jika memang waktunya tepat dan tidak bentrok dengan jadwal syuting. Seperti yang kita ketahui kalau Febby juga merupakan artis yang membintangi beberapa judul sinetron. Namun jika waktunya pas Febby juga tidak keberatan menemani Derby di acara pertemuan anggota club motor Black Mamba. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Christine Hakim Sebut Pembuatan Ulang Film G30S/PKI Itu Wajar

Christine Hakim Sebut Pembuatan Ulang Film G30S/PKI Itu Wajar

Jakarta – Aktris senior Christine Hakim menganggap rencana pembuatan ulang film sejarah G30S/PKI seperti yang ...