Home > Teknologi > Google Punya Tempat Rahasia Untuk Rancang Ide-Ide Gilanya

Google Punya Tempat Rahasia Untuk Rancang Ide-Ide Gilanya

Google Punya Tempat Rahasia Untuk Rancang Ide-Ide GilanyaCalifornia – Raksasa internet saat ini, Google, dikenal sebagai perusahaan yang selalu berani mengeluarkan inovasi-inovasi baru dari ide-ide gilanya. Bahkan Google mempunyai sebuah tempat rahasia dimana para petinggi Google selalu berkumpul untuk menyampaikan ide inovatifnya.

Google X, demikian nama tempat rahasia yang bisa disebut sebagai laboratoriumnya Google untuk mewujudkan inovasi-inovasi masa depannya ini.

Namun ternyata, seorang Elon Musk CEO SpaceX dan Tesla Motors, menyebutkan bahwa Google mempunyai tempat rahasia lain yang terletak di sebuah apartemen di pusat kota Palo Alto, Amerika Serikat. Di tempai ini, dirinya dan pendiri Google, Larry Page dan Sergey Brin, biasa bertemu bersama orang-orang penting lainnya untuk berbicara seputar teknologi, transportasi, dan hal-hal berbau masa depan lainnya.

Menurut buku yang ditulis oleh Elon Musk dengan judul “Tesla, SpaceX, and the Quest for a Fantastic Future” ini di sanalah para petinggi Google sering bertemu tanpa diketahui publik. Di dalamnya bahkan ada chef pribadi yang bertugas untuk menyediakan makanan bila ada pertemuan di sana.

Apartemen rahasia Google ini dilatarbelakangi pemandangan pegunungan sekitar kampus Stanford University. Elon Musk, Larry Page, dan Sergey Brin sering bertemu di sana untuk membicarakan bagaimana impian mereka dapat diwujudkan dalam proyek nyata. Salah satunya adalah bagaimana untuk membuat sebuah jet listrik yang dapat lepas landas secara vertikal. Atau bagaimana membangun sebuah pesawat komuter yang dapat mengelilingi bumi secara teratur sesuai jadwal. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Jakarta – Pemblokiran media sosial Telegram oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) jelas menuai pro ...