Home > Hiburan > Pangky Suwito Prihatin Perihal Artis PSK

Pangky Suwito Prihatin Perihal Artis PSK

Pangky Suwito Prihatin Perihal Artis PSKJakarta – Saat ini dunia entertaiment sepertinya tercoreng dengan adanya artis PSK, hal ini dikarenakan beberapa waktu lalu ditangkapnya lelaki berinisial RA. Pria tersebut kini menjadi tersangka dengan tuduhan menjadi mucikari yang melibatkan artis, dan menurut pengakuan RA ada artis yang berinisial AA yang juga menjadi salah satu wanita yang menjadi pelanggannya.

Dan dari kasus tersebut lalu berkembang banyaknya tarif yang harus dikeluarkan oleh sang pelanggan untuk membayar jasa wanita tersebut. Dengan adanya kasus tersebut bagi Pangky Suwito yang merupakan artis senior merasa sangat prihatin dengan hal itu.

“Mengapa harus samapai begitu,kalau memang ada seharusnya mereka juga harus ingat akan mati,” ujar Pangky saat dijumpai di kawasan Tebet, Jakarta, Selasa (12/5/2015).

Menurut Pangky sebuah kehidupan adalah hal yang harus dipilih, ada pilihan yang baik dan terbaik ada juga yang memang buruk. Tergantung kita memilih yang mana. Oleh karena itu semuanya harus bisa dipertanggung jawabkan. “semua harus dipertanggung jawabkan, dan kita jangan sampai selalu mengukur semuanya dengan materi,” imbuh Pangky.

Dalam kesempatan itu juga Pangky juga menghimbau agar selalu bisa berada dalam kejujuran meski sangat sulit. Dan harus bisa memilih dengan siapa kita bergaul agar tidak terjerumus dengan sesuatu yang buruk. Jika memang kita gigih pasti akan ada rezeki yang baik untuk kita. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Lindsay Lohan Dikabarkan Pindah Agama, Ini Kata Sang Ibu

Lindsay Lohan Dikabarkan Pindah Agama, Ini Kata Sang Ibu

Los Angeles – Penyanyi dan aktris asal Amerika Serikat, Lindsay Lohan, terus gencar menjadi pembicaraan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis