Home > Hiburan > Roro Fitria Bergelimang Harta Dan Berjiwa Sosial

Roro Fitria Bergelimang Harta Dan Berjiwa Sosial

Roro Fitria Bergelimang Harta Dan Berjiwa SosialJakarta – Sudah diketahui banyak kalangan bahwa seorang Roro Fitria merupakan salah satu artis pendatang baru yang memiliki harta berlimpah. Di salah satu kesempatan Roro Fitria juga pernah memperlihatkan tabungan pribadinya yang menembus angka Rp 20 milrad. Tidak hanya itu ia juga mengaku kalau kebutuhan pribadinya mencapai 500 juta.

Oleh karena itu saat ini Roro Fitria didapuk menjadi Dewan Kreatif Rakyat (DKR) dan Yayasan Lupus Indonesia. Dengan menjadi duta tersebut tidak salah jika Roro Fitria kini sering mengikuti acara amal yang mengharuskan Roro ikut didalamnya.

“ Sudah lama ikutan dengan acara seperti ini. Tapi sekarang saya dipercaya menjadi duta dan menyambung lidah kepada mereka. Dengan menjadi duta seperti sekarang ini saya lebih bisa memberikan apa yang harus saya lakukan sebagai sesama kepada penderita Lupus,” tutur Roro saat dijumpai di Russian Cultute, Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Dalam waktu dekat ini DKR dan Yayasan Lupus Indonesia akan menghelat acara yang bertajuk International Fetival Film for Eviromental, Helath and Culture yang akan berlangsung pada tanggal 9 Juni hingga 19 Juni 2015 mendatang.

Menurut Roro sebagai duta ini bukanlah tugas yang mudah, namun ia yakin bahwa ia akan mampu mengemban tugas dengan sangat baik meski harus menyita banyak waktu. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Rhoma Irama Mengaku Belum Tahu Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Rhoma Irama Mengaku Belum Tahu Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Jakarta – Raja Dangdut Rhoma Irama mengaku belum mengetahui bila putra bungsunya, Ridho Rhoma, diamankan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis