Home > Hiburan > Roro Fitria Bergelimang Harta Dan Berjiwa Sosial

Roro Fitria Bergelimang Harta Dan Berjiwa Sosial

Roro Fitria Bergelimang Harta Dan Berjiwa SosialJakarta – Sudah diketahui banyak kalangan bahwa seorang Roro Fitria merupakan salah satu artis pendatang baru yang memiliki harta berlimpah. Di salah satu kesempatan Roro Fitria juga pernah memperlihatkan tabungan pribadinya yang menembus angka Rp 20 milrad. Tidak hanya itu ia juga mengaku kalau kebutuhan pribadinya mencapai 500 juta.

Oleh karena itu saat ini Roro Fitria didapuk menjadi Dewan Kreatif Rakyat (DKR) dan Yayasan Lupus Indonesia. Dengan menjadi duta tersebut tidak salah jika Roro Fitria kini sering mengikuti acara amal yang mengharuskan Roro ikut didalamnya.

“ Sudah lama ikutan dengan acara seperti ini. Tapi sekarang saya dipercaya menjadi duta dan menyambung lidah kepada mereka. Dengan menjadi duta seperti sekarang ini saya lebih bisa memberikan apa yang harus saya lakukan sebagai sesama kepada penderita Lupus,” tutur Roro saat dijumpai di Russian Cultute, Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Dalam waktu dekat ini DKR dan Yayasan Lupus Indonesia akan menghelat acara yang bertajuk International Fetival Film for Eviromental, Helath and Culture yang akan berlangsung pada tanggal 9 Juni hingga 19 Juni 2015 mendatang.

Menurut Roro sebagai duta ini bukanlah tugas yang mudah, namun ia yakin bahwa ia akan mampu mengemban tugas dengan sangat baik meski harus menyita banyak waktu. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Curhat di Insta Story, Kaesang Harus Blokir Kartu ATM

Curhat di Insta Story, Kaesang Harus Blokir Kartu ATM

Jakarta – Putra Bungsu Presiden Joko Widodo dengan Ibu Iriana, Kaeswang Pangarep, memang terkenal aktif ...