Home > Hiburan > Yunita Siregar Gali Kemampuan Dengan Peran Antagonis

Yunita Siregar Gali Kemampuan Dengan Peran Antagonis

Yunita Siregar Gali Kemampuan Dengan Peran AntagonisJakarta – Dikalangan masyarakat kita masih banyak yang menganggap kalau sosok antagonis yang diperankan salah satu artis juga terbawa dalam kehidupan nyata. Dan tentu saja anggapan tersebut tidak benar, hal itu yang dirasakan oleh Yunita Siregar.

Yunita Siregar sangat nyaman dengan peran yang saat ini sering ia perankan. Yunita lebih sering memerankan sosok yang sangat kejam dan arogan, dari pada memerankan seorang gadis yang manja dan kalem.

“kalau meranin sosok yang antagonis memang sesuatu yang sangat menantang. Pernah berperan sebagai gadis yang manja tapi kayaknya kurang pas deh,” tutur Yunita saat dijumpai di kawasan Tebet, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Yunita juga mengaku kalau peran antagonis yang dimainkannya membuat banyak haters yang membicarakannya. Namun Yunita menganggap bahwa itu semua akan menjadi hal yang bisa membuatnya semakin baik lagi.

“Mungkin banyak yang tidak setuju, ada juga para haters yang menegur. Ada juga kelakuan yang kurang baik dari mereka. Tapi itu kan sudah biasa,” imbuh Yunita.

Bagi Yunita memerankan sosok yang diluar kehidupan sehari-hari adalah suatu hal yang bisa membuat akting semakin terasah. Dan tidak harus selalu berakting kalem saja.

“Ini sebuah tantangan, kita harus menggali kemampuan kita diluar yang biasa kita lakukan. Dan pastinya akan menjadi sesuatu yang sangat bagus,” tutup Yunita. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Video Kepiawaian Veronica Tan Bermain Cello Bersama Twilite Orchestra

Video Kepiawaian Veronica Tan Bermain Cello Bersama Twilite Orchestra

Jakarta – Tidak banyak yang tahu kalau Veronica Tan, istri dari Calon Gubernur DKI Jakarta ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis