Home > Hiburan > Tata Liem Akui Kebenaran Pernikahan Bella Shofie

Tata Liem Akui Kebenaran Pernikahan Bella Shofie

Tata Liem Akui Kebenaran Pernikahan Bella ShofieJakarta – Sepertinya berita bahagia memang tengah dirasakan oleh artis Bella Shofie. Beberapa waktu lalu Bella Shofie pernah memperlihatkan cincin pernikahan miliknya. Dan kali ini sang manager, Tata Liem juga membenarkan kabar gembira tersebut.

“Sekarang Bella Shofie sudah menjadi istri dari Suryo, akun Instagramnya juga sudah berubah menjadi nyonya Suryo.

Saya nggak bisa menjadi Roro Jonggrang yang bisa menyiapkan pernikahan dalam satu malam. Ini sudah kami siapkan sejak tiga bulan lalu,” papar Tata Liem saat dijumpai Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/5/2015).

Tata juga mengatakan kalau hal ini memang benar adanya dan bukan dibuat-buat, semua keluarga Bella juga sudah mengetahui kabar tersebut. Dan ada buktinya kalau Bella sudah menikah.

Kasus yang menyeret RA sebagai mucikari artis juga menyebutkan salah satu inisial artis. Banyak yang beranggapan bahwa ini semua juga berhubungan. Akan tetapi sekali lagi Tata menegaskan ini adalah moment yang baik dan harus bisa diumumkan bahwasanya Bella sudah membina rumah tangga, dan tidak ada hubungannya dengan hal yang negatif tersebut.

“Kami akan segera melangsungkan resepsi pernikahan, ini sudah direncanakan jauh-jauh hari. Saya tidak ingin berbicara banyak untuk bisa membuat kalian percaya. Tapi semua berjalan sangat lancar dan bagus,” tutup Tata Liem yang dengan gigih membela Bella Shofie. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Ada Penampakan Saat Anak Raffi Ahmad Digendong Neneknya?

Ada Penampakan Saat Anak Raffi Ahmad Digendong Neneknya?

Jakarta – Beberapa hari lalu netizen dibuat heboh dengan unggahan foto Rafathar, anak Raffi Ahmad, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis