Home > Olahraga > Target Awal Juve Juara Coppa Italia

Target Awal Juve Juara Coppa Italia

Madrid – Di Italia mungkin Juventus merupakan salah satu tim raksasa yang sangat mendominasi juara, seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Juve mampu menahan imbang Real Madrid dengan skor imbang 1-1. Dengan skor imbang inilah cukup membuat Juventus mampu berada di babak final Liga Champions.

Namun untuk sementara ini Claudio Marchisio menyatakan, bahwa hal yang sangat penting bagi Juve terlebih dulu adalah laga Coppa Italia. Dan selanjutnya bisa memikirkan untuk bisa bertanding memperebutkan gelar juara Liga Champions.

Babak final Coppa Italia sudah ada didepan mata, rencananya Juventus akan bertemu dengan Lazio pada 20 Mei mendatang. Bertandang di Stadio Olimpico merupakan suatu tantangan bagi kedua tim, dan pastinya keduanya juga memiliki semangat untuk memenangkan kompetisi.

“Kami akan berjuang sekuat tenaga, Coppa Italia akan kami rebut dulu baru setelah itu kami akan berjuang memperebutkan Liga Champions,” kata Marchisio seperti dilansir dari situs resmi Juventus, Kamis (14/5/2015).

Pada babak final Liga Champions Juventus akan bertemu dengan Barcelona pada 6 Juni mendatang. Kita pasti tahu Barcelona bukan lawan yang mudah.

“Ini adalah laga yang sangat hebat dan pastinya semua akan bermain dengan maksimal. Semua memiliki keoptimisannya untuk menang. Tim yang akan kami hadapi adalah tim-tim yang sangat hebat,” tutup Marchisio. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Jakarta – Pebulu tangkis asal Indonesia, Debby Susanto, mendadak tenar pasca menjuarai Korea Open 2017 ...