Home > Hiburan > Nikita Mirzani Bersahabat Dengan Ustadz Dan Tidak Dengan Mucikari

Nikita Mirzani Bersahabat Dengan Ustadz Dan Tidak Dengan Mucikari

Nikita Mirzani Bersahabat Dengan Ustadz Dan Tidak Dengan MucikariJakarta – Dengan gaya penampilan Nikita Mirzani mungkin sebagian orang ada yang menganggap kalau Nikita orang yang fulgar. Namun tentu saja anggapan tersebut salah, Nikita mengaku kalau dirinya masih berada dalam batas yang wajar.

Seperti yang kita ketahui tentang kasus RA dengan menyeret sejumlah nama artis prostitusi, ada inisial NM dalam deretan artis yang terlibat. Namun sekali lagi Nikita menegaskan bawa dirinya masih ingin bekerja secara halal untuk menghidupi keluarganya.

“Dalam lingkungan disekitar saya mungkin banyak yang begitu, akan tetapi terus terang saya sama sekali tidak tertarik dengan hal tersebut. Saya tidak ingin memiliki kemewahan yang didapat dengan hasil itu. Semua itu tergantung dari induvidu masing-masing. Terserah mereka mau ambil jalan yang bagaiaman semua dipertanggung jawabkan masing-masing,” papar Nikita saat dijumpai di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/52015).

Nikita pun mengaku kalau dirinya sama sekali tidak mengenal RA yang ditangkap karena tuduhan prustitusi online. Ia menuturkan kalau semua teman-teman dikalangannya adalah kalangan yang baik.

“Saya berteman dengan ustadz dan tidak mucikari. Tim make up saya juga tim make up yang profesional jadi saya nggak khawatir tentang itu,” tutup Nikita.

Dan sekali lagi mantan istri dari Sajad Ukra ini menegaskan kalau dirinya sama sekali tidak tertarik dengan pekerjaan kotor tersebut. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Harga Cilok Muncratnya Dinilai Terlalu Mahal, Ini Penjelasan Mulan Jameela

Harga Cilok Muncratnya Dinilai Terlalu Mahal, Ini Penjelasan Mulan Jameela

Jakarta – Netizen menilai harga Cilok Muncrat buatan Mulan Jameela terlalu mahal bila dibandingkan dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis