Kiat Sukses Dari Helmy Yahya



14/05/2015

Kiat Sukses Dari Helmy YahyaJakarta – Kita pasti tahu siapa seorang Helmy Yahya, beberapa tahun silam Helmy merupakan presenter kondang yang merajai beberapa kuis. Banyak acara yang didapuknya menjadi sukses.

Namun saat ini wajahnya jarang terlihat dilayar kaca kita. Hal itu bukan berarti Helmy berhenti menggapai kesuksesan.
Saat ini Helmy malah semakin bersinar dengan bisnis yang ia tekuni, yaitu dibidang property dan event organizer.

Dalam salah satu kesemptan Helmy juga berbagi kiat untuk bisa sukses dalam semua bisnis yang dijalaninya.

“Salah satu yang harus dipegang teguh adalah kejujuran, dan jangan sampai kita berbohong. Kepercayaan orang adalah suatu hal yang sangat penting untuk tetap dijaga,” kata Helmy saat dijumpai di acara Diplomat Success Challange (DSC), di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (12/5/2015).

Helmy merupakan orang yang sama sekali tidak percaya dengan kebetulan, ia menganggap kesuksesan yang diraih adalah hasil kerja keras dan waktu yang tepat. Dalam semua usaha harus bisa berbicara dengan gamblang dan tidak terkesan dibuat-buat.

“Yang terpenting kita bisa menghadapi orang dengan percaya diri. Harus ada ide cemerlang dan juga memiliki kesiapan yang matang,” imbuh Helmy.

Selain itu Helmy juga menegaskan bahwa dalam bisnis tidak boleh ada kata takut, harus berani dalam menghadapi tantangan dan tantangan itu pasti ada. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery