Home > Hiburan > Untuk Urusan Anak, Annisa Trihapsari Nomor Satukan Agama

Untuk Urusan Anak, Annisa Trihapsari Nomor Satukan Agama

Untuk Urusan Anak, Annisa Trihapsari Nomor Satukan AgamaJakarta – Dengan zaman yang sudah serba canggih ini pastinya pergaulan anak muda semakin menghawatirkan, mungkin hal itu yang saat ini dirasakan oleh pasangan suami istri Annisa Trihapsari dan Sulthan Djorghi. Pasangan selebriti ini juga sangat prihatin dengan perkembangan anak muda sekarang ini.

Dengan seiring majunya teknologi, maka sudah barang pasti banyak cara anak untuk bergaul. Oleh karena itu Annisa dan Sulthan sudah jauh-jauh hari memberikan pondasi yang kuat untuk keimanan sang anak. “Kita sudah berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memberikan yang terbaik, dan yang pasti adalah kita harus menanamkan agama,” kata Sulthan saat dijumpai di Jalan Kapten Tendean, Jakata Selatan, Senin (4/5/2015).

Dengan memiliki pengetahuan ilmu agama yang sangat cukup, pasti bisa membuat anak kita bisa membedakan mana yang baik dan mana yang buruk. Oleh karena itu Annisa dan Sultan tidak membuat jarak antara mereka dan anak-anak mereka.

Dalam lingkungan keluarga itu adalah hal yang sangat penting, mereka juga masih mengawasi bagaimana pergaulan mereka di akun sosial yang dimiliki sang buah hati. Namun beruntung pergaulan anak-anak mereka tidak menghawatirkan.

“Anak ku yang pertama sudah berumur 22 tahun dan sudah bekerja, syukur kami sudah tanamkan pondasi yang cukup bagi mereka. Dan mereka juga sangat tahu tentang agama,” imbuh Annisa. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Jakarta – Aktris dan model dewasa, Nikita Mirzani, kembali membuat sensasi dengan beredarnya sebuah rekaman ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis