Home > Olahraga > Juventus Singkirkan Real Madrid Dari Liga Champions

Juventus Singkirkan Real Madrid Dari Liga Champions

Juventus Singkirkan Real Madrid Dari Liga ChampionsMadrid – Sang juara bertahan Real Madrid akhirnya harus tertahan sampai babak semifinal saja karena pada Kamis (14/5/2015) dinihari WIB tadi ditahan imbang oleh wakil dari Italia, Juventus dengan skor 1-1.

Pada pertandinganan semifinal Liga Champions 2015 leg kedua yang diadakan di Stadion Santiago Bernabeu ini Real Madrid yang harus menang dari Juventus berusaha menguasai pertandingan dengan terus menekan pertahanan Juventus.

Berkali-kali tendangan ke arah gawang Juventus dilakukan oleh bomber-bomber El Real namun beruntung karena Juventus memiliki Buffon yang berkali-kali juga menyelamatkan gawang Si Nyonya Besar, julukan tim Juventus.

Usaha Benzema dan kawan-kawan akhirnya membawakan hasil pada menit ke-23 lewat tendagan penalti yang dilakukan Cristiano Ronaldo setelah James Rodriguez dijatuhkan Giorgio Chiellini di kotak penalti.

Skor 1-0 ini bertahan hingga turun minum babak pertama.

Pada menit ke-56, kiper Casillas harus memungut bola dari dalam gawangnya setelah tembakan jarak dekat Morata gagal dibendung Casillas.

Meskipun Real Madrid lebih banyak menguasai bola namun pada babak kedua ini El Real tidak dapat menghasilkan gol satupun.

Dengan hasil imbang ini Juventus lebih berhak maju ke babak final Liga Champions 2015 karena pada leg pertama Juventus unggul 2-1 atas Real Madrid.

Di final yang akan diadakan di Olympia Stadion, Berlin, pada 6 Juni 2015 nanti, Juventus akan berhadapan dengan Barcelona yang pada babak semifinal menyingkirkan wakil dari Jerman, Bayern Munchen. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Jakarta – Pebulu tangkis asal Indonesia, Debby Susanto, mendadak tenar pasca menjuarai Korea Open 2017 ...