Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4, Baru dan Bekas Pertengahan Mei 2015



17/05/2015

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4, Baru dan Bekas Pertengahan Mei 2015Jakarta – Samsung Galaxy Ace 4 dapat menjadi opsi pilihan menarik untuk Anda yang tengah mencari smartphone Samsung dengan anggaran budget minim. Karena walau dirilis dengan harga hemat, Galaxy Ace 4 tetap hadir dengan sederet fitur menarik. Berikut akan Harian Indo hadirkan ulasan terbaru terkait update harga periode pertengahan Mei 2015 dan sekilas spesifikasi dari Samsung Galaxy Ace 4.

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo (Minggu, 17/5/2015), untuk urusan harga di periode pertengahan Mei 2015 Samsung Galaxy Ace 4 tersedia dengan harga di kisaran Rp. 1.250.000, sementara untuk kondisi second dapat dijumpai dengan range harga sekitar Rp. 950.000.

Galaxy Ace 4 hadir dengan dimensi 121.4×62.9×11 mm. Walaupun desain terkesan mini, namun smartphone ini masih cukup tebal sehingga tetap nyaman di genggaman. Jenis layar yang diusung Samsung Galaxy Ace 4 ialah TFT Capavitive Touchscreen 4-inch, dengan resolusi 480×800 pixels yang dapat menghasilkan gambar dalam 16 juta warna.

Spesifikasi yang dimiliki Samsung Galaxy Ace 4 terbilang cukup baik untuk smartphone yang membidik segmen pemula. Dengan dapur pacu yang disupport prosesor Dual-Core 1.0 GHz dan menjalankan sistem operasi Android KitKat 4.4.2. Smartphone ini memang kurang cocok untuk pengguna yang ingin memainkan game HD, namun untuk sekedar memainkan game yang ringan masih cukup memadai. Kelemahan Galaxy Ace 4 terdapat pada kapasitas RAM yang hanya sebesar 512 MB, membuatnya kurang mumpuni untuk aktivitas multitasking, sementara kapasitas penyimpanan data tersedia lewat memori internal seluas 4GB plus slot microSD yang dapat memperluas storage hingga 32GB.

Untuk menunjang performa sehari-hari, Samsung menyediakan baterai tipe Li-Ion berkapasitas daya 1500mAh. Adapun untuk fitur kamera tersedia kamera utama 5MP yang cukup baik dengan dukungan LED Flash, autofocus, geo-tagging , face and smile detection, dan panorama. Sementara untuk kamera depan hanya tersedia kamera beresolusi VGA. (Rani Soraya – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery