Home > Teknologi > Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo Plus, Baru dan Bekas Pertengahan Mei 2015

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo Plus, Baru dan Bekas Pertengahan Mei 2015

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo Plus, Baru dan Bekas Pertengahan Mei 2015Jakarta – Samsung Galaxy Grand Neo Plus secara resmi tersedia di pasaran Indonesia sejak Januari 2015 lalu, kehadiran smartphone ini sekaligus menjadi generasi penerus dari Samsung Galaxy Grand Neo. Berikut akan Harian Indo hadirkan ulasan update harga pertengahan Mei 2015 dan sekilas spesifikasi yang tertanam pada Samsung Galaxy Grand Neo.

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo (Minggu, 17/5/2015), untuk pertengahan Mei 2015, satu unit Galaxy Grand Neo dilabeli dengan harga Rp. 2.000.000, sementara untuk kondisi second sudah mulai tersedia di pasaran dengan harga di kisaran Rp. 1.650.000.

Menilik spesifikasi yang ditawarkan, smartphone yang menyasar segmen ‘low-end’ ini mendapatkan banyak upgrade dari generasi sebelumnya. Mulai dari sektor layar yang kini mengusung teknologi TFT capacitive touchscreen 5-inch dengan resolusi 480×800 pixels.

Smartphone yang dilengkapi fitur dual SIM ini juga memiliki performa mumpuni di kelasnya. Dengan menjalankan OS Android 4.4 KitKat serta mendapat support dari prosesor Quad-Core Broadcom berkecepatan 1.2GHz, serta tersedia perpaduan dari kapasitas RAM sebesar 1GB dan memori internal seluas 8GB yang masih dapat diekspansi hingga 64GB via slot micro SD.

Beralih menuju fitur kamera, telah tersedia kamera utama 5MP yang dipadukan dengan LED Flash, sementara di bagian depan layar tersedia kamera 2MP yang cukup mumpuni untuk diajak berfoto selfie ataupun video call. Sementara untuk konektivitas, Galaxy Grand Neo Plus masih mengandalkan 3G HSDPA, Wi-Fi, GPS dan Bluetooth.

Adapun untuk menyokong performanya, Galaxy Grand Neo Plus dibekali Samsung dengan baterai Li-Ion berkapasitas daya 2100mAh. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Segera Lakukan Registrasi Ulang Kartu Pra Bayar Bila Tidak Ingin Diblokir

Segera Lakukan Registrasi Ulang Kartu Pra Bayar Bila Tidak Ingin Diblokir

Jakarta – Bagi para pengguna kartu pra bayar, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menghimbau agar ...