Home > Teknologi > Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime Baru dan Bekas Pertengahan Mei 2015, Tersedia Dukungan Kamera Depan 5MP

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime Baru dan Bekas Pertengahan Mei 2015, Tersedia Dukungan Kamera Depan 5MP

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime Baru dan Bekas Pertengahan Mei 2015, Tersedia Dukungan Kamera Depan 5MPJakarta – Samsung Galaxy Grand Prime merupakan salah satu andalan dari seri Galaxy Grand, yang berstatus sebagai smartphone selfie dengan mendapat dukungan kamera depan 5MP. Berikut akan Harian Indo hadirkan update harga terbaru pertengahan Mei 2015, beserta sekilas spesifikasi dari Samsung Galaxy Grand Prime.

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo (Minggu, 17/5/2015), di periode pertengahan Mei 2015 Samsung Galaxy Prime dilabeli dengan harga Rp. 2.300.000, sementara untuk kondisi second berada di range harga Rp. 1.800.000.

Menilik spesifikasi yang ditawarkan, sangat disayangkan sebagai smartphone yang menyasar segmen kelas menengah, smartphone ini masih didukung layar TFT capacitive touchscreen yang memiliki diagonal 5-inch beresolusi 540×960 pixels (~220ppi). Kelemahan ini membuat kualitas grafis kurang maksimal.

Adapun kapasitas penyimpanan memori internal dan eksternal memberi kelebihan tersediri dari Samsung Galaxy Grand Prime, yakni dengan kapasitas memori internal seluas 8GB dan slot microSD yang memungkinkan ekspansi ruang penyimpanan data hingga 64GB. Namun hal yang disayangkan dari smartphone ini hanya memiliki memori RAM berkapasitas 1GB, sementara untuk OS menjalankan Android v4.4.2 KitKat yang merupakan sistem operasi keluaran terbaru dari KitKat pada akhir 2014.

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime lebih menonjolkan kemampuan kamera yang mentereng, berupa kamera utama beresolusi 8MP, yang didukung fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, serta kemampuan mengambil video berkualitas 1080p @30fps. Kelebihan Samsung Galaxy Grand Prime juga terdapat pada kamera depan yang beresolusi 5MP, kamera depan bisa anda gunakan komunikasi Video call serta foto selfie yang banyak orang menginginkan kamera depan dengan resolusi besar.

Disamping kelebihan pada fitur kamera, tersedia pula support dari prosesor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A53, yang ditopang oleh baterai Li-Ion berkapasitas daya 2600 mAh, dari kapasitas tersebut smartphone bisa awet dengan waktu bicara (2G) / kurang lebih 17 jam (3G), dan pemutar musik kurang lebih 75 jam. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sering Mogok, Jokowi Tak Mau Ganti Mobil Kepresidenan Yang Baru

Sering Mogok, Jokowi Tak Mau Ganti Mobil Kepresidenan Yang Baru

JAKARTA – Meskipun Berstatus sebagai orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo enggan mengganti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis