Home > Hiburan > Artis Senior Rae Sita Supit Meninggal Dunia

Artis Senior Rae Sita Supit Meninggal Dunia

Artis Senior Rae Sita Supit Meninggal DuniaJakarta – Satu lagi artis senior Indonesia berpulang untuk selamanya. Setelah publik dibuat kaget dengan kabar meninggalnya aktor Didi Petet yang tiba-tiba pada pekan lalu, kini artis senior Rae Sita Supit diberitakan meninggal pada hari Rabu (20/5/2015) pukul 15.15 WIB.

Rae Sita Supit meninggal di usianya yang ke-69 tahun karena penyakit yang dideritanya. Jenasah wanita kelahiran Brisbane, Australia, 1 Juni 1945 ini kini disemayamkan di Heavenly Home, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, dan rencananya akan dimakamkan di San Diego Hill Memorial Park, Karawang, Jawa Barat, pada Sabtu (23/5/2015) pagi.

Nama istri dari Oke F. Supit ini mulai terkenal saat dia membintangi film garapan Ami Prijono, Cintaku di Kampus Biru, pada tahun 1976 bersama Roy Marten, Yati Octavia, dan Farouk Afero.

Meskipun lahir di Australia, putri dari pasangan R.M. Wachyo (Wonosobo) dan Jean Duncan (Scotlandia) ini besar di Indonesia dan memperoleh gelar sarjana muda jurusan interior dari New South Wales University, Australia.

Setelah tidak lagi berakting, ibu dari tiga orang anak ini menjalani karier sebagai Public Relations Manager Hotel Sahid Jaya, lalu menjadi anggota Lembaga Sensor Film (LSF), dan mengajar di Sesko TNI, Cilangkap. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Jakarta – Model Korea bernama Ji-Seong mendadak menjadi pusat perhatian netizen. Bukan hanya karena wajahnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis