Home > Hiburan > Followers Agnez Mo Tembus 13 Juta

Followers Agnez Mo Tembus 13 Juta

Agnez MoJakarta – Sudah hampir dua tahun ini Agnez Mo, 29, meninggalkan dunia keartisannya di Indonesia untuk melangkah ke debut album internasional. Walaupun banyak tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat , namun sesekali pulang ke Indonesia.

Walaupun terbilang lama meninggalkan dunia entertainment, namun ia tidak takut kehilangan fans. Karena memang diakui oleh Agnez sejak mengawali karirnya, popularitas bukan sebagai tujuan utamanya. Terlebih sang mama tidak pernah mengajari Agnez popularitas sebagai prioritas.

Ketika ditemui di Keraton at The Plaza pada Selasa (19/5), penyanyi yang mengawali karir sebagai penyanyi cilik ini membeberkan bahwa yang terpenting adalah karya terbaiknya. Jika kemudian dengan karyanya dapat menghasilkan fans itu sebagai bonus.

Alhasil saat ini Agnez sering bingung mengapa saat ini followersnya di twitter mencapai 13 juta. Bukan dikarenakan jumlahnya yang terbilang cukup banyak, namun ia sama sekali tidak pernah memikirkan hal itu. Karena Agnez percaya, follower dan juga penggemar akan beriringan ketika ia memiliki prestasi.

Sehingga untuk saat ini ia lebih fokus bagaimana untuk lebih berprestasi sehingga tidak takut kehilangan para penggemar, pungkas pemilik akun Twitter @agnezmo ini. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Jakarta –Sepertinya pedangdut Pamela Safitri tidak akan bisa lepas dari goyangan hotnya. Setelah ramai dihujat ...