Home > Olahraga > Jadwal & Prediksi Arsenal VS West Bromwich Albion, Target Ringan

Jadwal & Prediksi Arsenal VS West Bromwich Albion, Target Ringan

Jadwal & Prediksi Arsenal VS West Bromwich Albion, Target RinganLondon – Arsenal hanya berjarak satu poin dari kepastian menjadi penguni peringkat tiga Liga Primer Inggris di akhir musim 2014/15 ini. Seperti dilansir dari The Telegraph (Sabtu, 23/5/2015), lawan yang akan dihadapi The Gunners di Emirates Stadium Minggu (24/5/2015) nanti adalah West Bromwich Albion.

Meski nyaris tidak ada target wajib yang dikejar baik Arsenal maupun West Brom, laga ini akan tetap menarik untuk ditonton. Arsenal yang mencatatkan tiga kemenangan beruntun di tiga laga terakhirnya jelas membuat tuan rumah lebih diunggulkan. Kemenangan WBA atas Chelsea dengan skor 3-0 juga membuat tim tamu menjadi lebih percaya diri.

Meski ada kemungkinan manajer Arsene Wenger akan menginstruksikan para pemainnya untuk bermain berhati-hati guna mencegah terjadinya cedera. Hal ini patut dimaklumi karena The Gunners akan menjalani partai puncak Piala FA pada 30 Mei mendatang.

Danny Welbeck akan absen dalam laga ini karena mengalami cedera. Sementara itu kondisi dari beberapa pemain seperti Mikel Arteta, Mathieu Debuchy, dan Alex Chamberlain masih diragukan. Di kubu tim tamu, hanya kiper Ben Foster yang tak dapat diturunkan karena masih berkutat dengan cedera. Harian Indo memprediksi Arsenal mampu mengatasi West Brom dengan selisih gol tipis. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Barcelona – Bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi, dikabarkan akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan ...