Home > Teknologi > Harga dan Spesifikasi Microsoft Lumia 435 Terbaru Akhir Mei 2015, Windows Phone dengan Harga Sangat Terjangkau

Harga dan Spesifikasi Microsoft Lumia 435 Terbaru Akhir Mei 2015, Windows Phone dengan Harga Sangat Terjangkau

Harga dan Spesifikasi Microsoft Lumia 435 Terbaru Akhir Mei 2015, Windows Phone dengan Harga Sangat TerjangkauJakarta – Memasuki awal tahun 2015 lalu Microsoft langsung bergerak cepat dengan merilis 3 Windows Phone murah untuk pasar Indonesia, salah satu yang menjadi andalan ialah Microsoft Lumia 435 yang dirilis dengan menjalankan OS Windows Phone 8.1 dan rencananya akan segera mendapat upgrade menuju Windows Phone 10. Berikut akan Harian Indo hadirkan ulasan terbaru update harga periode akhir Mei 2015 beserta dengan sekilas spesifikasi yang tertanam pada Microsoft Lumia 435.

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo (Rabu, 27/5/2015), untuk akhir Mei 2015 harga smartphone yang masuk golongan ‘low-entry’ ini stabil dengan banderol Rp. 1.099.000, bahkan di awal masa promo peluncurannya Microsoft sempat membanderol smartphone ini dengan harga spesial Rp. 800 ribuan.

Meskipun dilepas dengan harga yang sangat murah, namun pengguna akan tetap mendapatkan smartphone yang menarik di kelasnya. Lumia 435 hadir dengan mengusung layar capacitive touchscreen berukuran 4-inch yang memiliki resolusi 480 x 800 pixels.

Dari sektor dapur pacu Microsoft membekali dengan sokongan processor dual-core berkecepatan 1.2GHz, kapasitas memori RAM 1GB, serta memori internal dengan luas 8 GB yang dapat diekspansi hingga 128GB via slot microSD. Tersedia pula dukungan daya baterai Li-Ion berkapasitas daya 1560mAh yang mampu bertahan hingga 21 jam dengan jaringan 2G, sementara untuk pemakaian jaringan 3G dapat bertahan hingga 11 jam 45 menit.

Spesifikasi hardware yang dimiliki Lumia 435 memang cukup menarik, namun sayangnya Microsoft hanya membekali fitur kamera yang sangat standar. Dengan kamera utama 2 MP tanpa dukungan LED Flash dan Autofocus. Sedangkan untuk kamera depan hanya didukung kamera berkualitas VGA. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Segera Lakukan Registrasi Ulang Kartu Pra Bayar Bila Tidak Ingin Diblokir

Segera Lakukan Registrasi Ulang Kartu Pra Bayar Bila Tidak Ingin Diblokir

Jakarta – Bagi para pengguna kartu pra bayar, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menghimbau agar ...