Home > Teknologi > Bocoran Spesifikasi Sony Xperia Z3+, Siap Diluncurkan Agustus 2015

Bocoran Spesifikasi Sony Xperia Z3+, Siap Diluncurkan Agustus 2015

Bocoran Spesifikasi Sony Xperia Z3+, Siap Diluncurkan Agustus 2015Tokyo – Setelah OPPO yang belum lama ini merilis OPPO R7+ di Tiongkok, kini giliran Sony yang dikabarkan akan merilis smartphone terbarunya dengan embel-embel “+”, yakni Sony Xperia Z3+. Smartphone yang merupakan versi lain dari Xperia Z4 (rilis hanya di Jepang) ini kabarnya siap dirilis secara global pada Agustus mendatang.

Seperti dilansir dari GSM Arena (Rabu, 27/5/2015), dari segi spesifikasi dan desain Sony Xperia Z3+ tak jauh berbeda dari seri Xperia Z3 pendahulunya, salah satunya dari display yang tetap menggunakan layar IPS ukuran 5.2-inch beresolusi 1080p.

Beberapa upgrade spesifikasi terlihat pada fitur kamera Xperia Z3+ yang akan dibekali kamera utama beresolusi 20.7MP dan kamera depan 5.1MP. Dimensi tidak jauh berbeda dari pendahulunya, yakni 146mm x 72mm. Namun, memiliki bodi yang sedikit lebih tipis, yaitu 6.9mm (pada Z3 terdahulu tebalnya 7.3mm).

Untuk support prosesor masih menggunakan CPU yang sama, yakni Qualcomm octa-core Snapdragon 810 yang dipadukan dengan kapasitas 3GB RAM dan daya baterai sebesar 2900 mAh. Sony mengklaim bahwa smartphone yang akan menjalankan OS Android Lollipop ini memiliki ketahanan baterai hingga dua hari.

Untuk desain secara keseluruhan terdapat perubahan minor, yakni berupa relokasi port micro-USB di bagian bawah ponsel. Sony juga mengungkapkan bahwa Xperia Z3+ masih mempertahankan fitur anti debu dan anti air, dengan sertifikasi IP65/68.

Nantinya Sony Xperia Z3+ akan tersedia dalam pilihan warna black, white, bronze dan green aqua. Namun hingga saat ini, Sony masih belum mengkonfirmasi harga yang akan dibanderol untuk Xperia Z3+. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hati-Hati, Menkominfo Ingatkan Masih Ada Delapan Virus Lagi Pasca Ransomware WannaCry

Hati-Hati, Menkominfo Ingatkan Masih Ada Delapan Virus Lagi Pasca Ransomware WannaCry

Jakarta – Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI Rudiantara mengingatkan bahwa meski serangan Ransomware WannaCry ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis