Home > Hiburan > Penampilan Baru Terry Putri

Penampilan Baru Terry Putri

Penampilan Baru Terry PutriJakarta – Sepertinya artis cantik Terry Naharyana Enani Putri, atau yang dikenal dengan nama lias Terry Putri berusaha untuk meninggalkan imej presenter dan pesinetron yang seksi. Dimana ternyata Terry sejak awal tahun 2015 sudah mengenakan hijab.

Dalam keterangan persnya, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/5) sore, Tery mengungkapkan bahwa sejak 20 Mei kemarin, ia sudah full mengenakan jilbab. Pihak keluarga pun sudah mengetahuinya karena terhitung Januari lalu ia sudah mengenakan jilbab.

Memang keputusan dari mantan istri Rully Johan untuk mengenakan hijab, ini sudah melalui proses tahapan yang cukup panjang. Diakui oleh Terry bahwa ia ingin membenahi perilakunya selama ini. Dibeberkan oleh Terry bahwa ia memperoleh hidayah ketika ikut dalam sebuah pengajian.

Alhasil setelah ia tafakur ia terus membuka Al-Quran. Walaupun seiring waktu yang berjalan ada ujian yang berkaitan dengan masalah pekerjaan. Sampai pada akhirnya Terry telah menemukan momen ini. Memang pada awalnya, ia sering lepas pakai jilbab berkaitan dengan pekerjaannya.

Namun dengan pilihannya tersebut, diungkapkan oleh Terry bahwa banyak dari temannya yang memberikan dukungan bahkan ada yang mengajarinya bagaimana memakai hijab yang benar. Tak khayal ada juga temannya yang tidak suka bahkan ada yang meragukan keseriusannya memakai jilbab. Namun hal tersebut dianggapnya sebagai pembelajaran supaya ia serius untuk berhijab. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Jakarta – Aktris dan model dewasa, Nikita Mirzani, kembali membuat sensasi dengan beredarnya sebuah rekaman ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis