Home > Olahraga > Sharapova Tetap melaju Ke Babak Kedua Walaupun Dibully Penonton

Sharapova Tetap melaju Ke Babak Kedua Walaupun Dibully Penonton

Sharapova Tetap melaju Ke Babak Kedua Walaupun Dibully PenontonParis – Dalam menjalani laga perdana Grand Slam seri Prancis Open, Maria Sharapova harus menghadapai dua hal yang berbeda. Di satu sisi, Sharapova harus bahagia dikarenakan telah sukses mengalahkan Kaia Kanepi dengan perolehan skor 6-2, 6-4 bertempat di Philippe Chartier, Senin (25/5) malam WIB.

Namun di lain hal, Sharapova sedang galau dikarenakan mendapatkan bully-an dari para suporter. Hal ini terjadi dikarenakan Sharapova enggan untuk diwawancara sebuah stasiun televisi seusai pertandingan. Kala itu, Sharapova memiliki alasan bahwa suaranya tidak terlalu keras.

Seperti yang dilansir dari halaman BBC, Sharapova menjelaskan bahwa ia memahami reaksi dari para penonton. Karena pada umumnya seusai pertandingan semua petenis biasanya melakukan wawancara dan menjawab beberapa pertanyaan sari penonton.

Terlebih lagi sosok Sharapova memang sebagai petenis yang paling dinantikan oleh para penonton. Hal ini dikarenakan petenis yang berasal dari Rusia itu memegang status sebagai juara bertahan dan juga menyabet sebagai unggulan kedua.

Diakui oleh peteni s berusia 27 tahun ini bahwa apa yang dirasakan leh para penggemarnya ini wajar adanya. Namun ia tidak akan mencari-cari alasan. Walaupun sebenarnya apa yang dilakukan memang seharusnya dilakukannya. (GAlang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Pebalap Moto GP Sebut Marquez Akan Tetap Juara Apapun Tunggangannya

Mantan Pebalap Moto GP Sebut Marquez Akan Tetap Juara Apapun Tunggangannya

Jakarta – Marc Marquez adalah seorang pebalap muda yang mempunyai karismatik dan telenta yang luar ...