Home > Hiburan > Mucikari Prostitusi Online Gandeng 7 Pengacara

Mucikari Prostitusi Online Gandeng 7 Pengacara

Mucikari Prostitusi Online Gandeng 7 PengacaraJakarta – Pada akhirnya Robbie Abbas alias RA, seorang muncikari yang dikabarkan memasarkan artis papan atas telah ditangkap oleh satuan Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan menggaet pengacara untuk mendampinginya menjalani proses hukum.

Yang menariknya dalam kasus prostitusi online ini RA didampingi sekitar tujuh kuasa hukum. Dalam keterangan persnya, ketika mendatangi Polres Jakarta Selatan, Selasa (26/5), salah satu kuasa hukum RA, Peter Ell mengungkapkan bahwa mereka telah mengajukan surat permohonan pengalihan penahanan tepatnya pada senin (25/5)kemarin. Didalam surat tersebut semua kuasa hukum sebanyak tujuh orang akan mendampingi RA.

Maksud kedatangan Peter ke Polres Metro Jaksel ini tidak lain untuk bertemu dengan tersangka RA. Dalam pertemuan pihak kuasa hukum juga telah bertemu dengan RA dan juga dari pihak keluarga. Bahkan, dari pihak keluarga RA juga telah memberikan jaminan agar tidak menghilangkan bukti-bukti yang telah ditemukan.

Peter juga menambahkan bahwa pihak keluarga juga memberikan jaminan kedepannya RA tidak akan mengulangi perbuatan pidana yang sama. Ditambah lagi nanti untuk keperluan saksi, semua anak buah RA dalam hal ini adalah para penjaja tubuh komersial siap datang memberikan kesaksian.

Sebagaimana yang diketahui bahwa pihak kepolisian baru memeriksa satu nama PSK yaitu AA alias Amel Alvi, seorang artis yang juga sebagai anak buah RA. Semua alasan yang menjadi dasar pengalihan penahanan telah diutarakan oleh pihak kuasa hukum, sehingga jika tidak diperiksa sebaiknya RA tidak perlu ditahan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

x

Check Also

Diberitakan Nikah Siri dan Tengah Hamil, Ini Kata Umi Pipik

Diberitakan Nikah Siri dan Tengah Hamil, Ini Kata Umi Pipik

Jakarta – Setelah lama tidak terdengar kabarnya dan tidak pernah terlihat di televisi, Pipik Dian ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis