Home > Hiburan > Inilah Cerita Andien Tentang Bulan Madunya

Inilah Cerita Andien Tentang Bulan Madunya

Inilah Cerita Andien Tentang Bulan MadunyaJakarta – Di wajah Andien terlihat aura kebahagiaan. Bagaimana tidak penyanyi cantik ini sudah tidak sendiri lagi, karena sudah ada pendamping hidup yang akan selalu menemaninya. Lelaki itu adalah Irfan Wahyudi alia Ippe.

Ketika ditemui wartawan harianindo, di Plaza FX, Jakarta Pusat, Selasa (26/5), Pelantun tembang Gemintang ini mengungkapkan kebagiannya menjadi seorang istri. Terlebih lagi mereka baru saja pulang dari bulan madu ke Jepang.

Ketika travelling diakui Andien ia juga sempat kesasar. Petualangan di negeri matahari ini dilakukan oleh perempuan kelahiran Jakarta, 25 Agustus 1985 ini selama 11 hari. Walaupun sudah lima kalinya ia berkunjung ke Jepang, namun Andie tetap saja exciting. Karena bersama dengan sang suami ia melewati beragam petualangan yang cukup seru.

Beberapa lokasi pedesaan juga disinggahinya. Ada juga pemandian air panas yang ada di outdoor, serta berkunjung ke tample. Banyak kuliner yang beragam menjadi santapan keduanya. Terlebih lagi keduanya senang dengan makanan-makanan yang enak.

Memang baik Andien ataupun Ippe mempunyai hobi yang sama yaitu traveling. Bahkan sebelum ke Jepang keduanya juga berpetualangan di Indonesia Timur. Diakui oleh Andien bahwa ia ketagihan untuk balik lagi dan menjalani honeymoon yang keduanya di Jepang. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Film La La Land Lampaui Star Wars: Rogue One di Tangga Box Office

Film La La Land Lampaui Star Wars: Rogue One di Tangga Box Office

Jakarta – Film drama musikal “La La Land” berhasil melampaui posisi film “Star Wars: Rogue ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis