Home > Hiburan > Djokovic Bermain Dua Jam Di Set Pertama

Djokovic Bermain Dua Jam Di Set Pertama

Djokovic Bermain Dua Jam Di Set PertamaParis – Dalam ajang perdana Grand Slams seri Prancis Open, Novak Djokovic langsung berkeringat. Bertempat di Philippe Chartier, Rabu (27/5) WIB, Djokovic berhasil mengalahkan Jarkko Nieminen dengan perolehan skor 6-2, 7-5, 6-2.

Petenis terbaik dunia ini ketika berlaga harus menghabiskan waktu selama dua jam empat menit dan berhasil memenangkan laga. Dengan kemenangannya ini membuat Djokovic berhasil membukukan 23 kemenangan secara beruntun.

Seperti yang dikutip dari laman resmi ATP, petenis asal Serbia ini mengungkapkan bahwa pada laga kali bagaikan sebuah tantangan tersendiri baginya. Karena seusai laga final Roma Open ia harus bertanding di Grand Slam.

Djokovic memang tidak pernah kalah ketika melawan petenis yang memiliki peringkat rendah. Namun tercatat Djokovic terkahir kali harus menelan kekalahan di tahun 2010 ketika dikalahkan oleh petenis peringkat ke-319 yaitu Filip Krajinovic bertempat di Belgrade.

Diakui oleh petenis yang memiliki julukan Djoker ini bahwa ia mengetahui kualitas lawan mainnya. Namun baru di set kedua ia baru menunjukkan kulitas permainannya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Los Angeles – Ajang Golden Globe Awards 2017 sebagai penganugerahan penghargaan terhadap insan televisi dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis