Home > Ragam Berita > Lion Air Terus Berbenah Diri

Lion Air Terus Berbenah Diri

Lion Air Terus Berbenah DiriJakarta – Sepertinya untuk saat ini maskapai penerbangan Lion Air masih sulit untuk bernapas. Hal ini dikarenakan di awal Maret lalu, sering delay berkepanjangan. Oleh karena itu saat ini Kementerian Perhubungan (Kemenhub) terus melakukan pemantauan terhadap maskapai penerbangan milik Rusdi ini.

Bahkan untuk sehari saja, pihak direksi Lion Air harus mengirimkan laporan On Time Performance (OTP) atau tingkat ketepatan waktu terbang berulang kali kepada pihak Kemenhub. Dalam keterangan persnya, Selasa (26/5) malam, di Kemenhub, Jakarta, Direktur Operasi Lion Air Daniel Pututmembenarkan bahwa laporan OTP selalu dikirimkan.

Bahkan dalam sehari saja missal jam 12 siang dikirim, nanti jam 3 dan untuk malamnya akan dikirim lagi. Walaupun demikian, sampai saat ini OTP Lion Air sudah mulai membaik.Tercatat sampai jam 3 sore, OTP Lion Air sudah mencapai 90 persen, sedangkan untuk Wings Air 78 persen, dan Batik Air sebesar 87 persen.

Ditegaskan oleh Daniel, bahwa pihaknya saat ini sedang berbenah untuk lebih serius lagi terlebih untuk mengatasi delay yang sering dikeluhkan oleh para penumpang. TIdak dipungkiri memang pembenahan ini bertujuan untuk menarik kembali minat para pelanggan Lion Air.

Kini Lion Air tidak ingin mengecewakan lagi dengan terus berusaha untuk memberikan service dan juga mengakomodir penumpang secara baik. Hal ini telah diatur didalam SOP (Standard Operating Procedure), pungkas pria yang memiliki badan tambun ini. (Rindi Ayunda – harianindo.com)

x

Check Also

Karena Butuh Pinjaman, Ratusan Wanita Rela Foto Tanpa Busana Sebagai Jaminan

Karena Butuh Pinjaman, Ratusan Wanita Rela Foto Tanpa Busana Sebagai Jaminan

Beijing – Sebagian orang bisa bertindak nekad bila sedang mengalami kesulitan ekonomi. Hal ini juga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis