Home > Hiburan > Apa Kata Farhat Terkait Tiupan Sangkakala ?

Apa Kata Farhat Terkait Tiupan Sangkakala ?

Apa Kata Farhat Terkait Tiupan Sangkakala ?Jakarta – Farhat Abbas yang dikenal sebagai seorang pengacara yang kontroversial ikut berkomentar terkait fenomena suara misterius yang mirip dengan tiupan sangkakala. Memang suara misterius ini sempat membuat Amerika Serikat dan Wilayah Eropa menjadi geger.

Alhasil seluruh dunia pun terbawa kegemparan rumor tersebut. Bahkan didunia maya, banyak komentar kencang yang muncul terkait suara misterius ini. Tak ketinggalan pengacara Farhat Abbas ikut berkomentar dan juga meyakini bahwa bunyi yang menggelegar tersebut adalah suara sangkakala.

Melalui akun @farhatabbaslaw, Rabu (27/5), Farhat berkicau bahwa jika bukan bunyi sangkakala lalu itu bunyi apa lagi? Hanya manusia yg lempar batu sembunyi tangan & kentut tapi gak mau ngaku!”

Dilaporkan oleh wartawan harianindo, Rabu (27/5), bagi Farhat memang kejadian tersebut menjadi sebuah peringatan. Bahkan Farhat percaya bahwa bunyi itu berasal dari trompet sangkakala, namun untuk kiamat di dunia yang lainnya. Namun bunyinya sampai terdengar ke bumi.

Sedangkan untuk bumi sepertinya masih menunggu waktu. Farhat menambahkan bahwa sebenarnya tidak hanya dunia yang dipijak oleh manusia, karena masih ada yang terjangkau disana. Farhat menutup kicauannya dengan mendoakan supaya semua umat manusia dapat merasakan hari kiamat. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Jakarta – Kabar gembira datang dari rumah tangga penyanyi Siti Nurhaliza (38) dan Datuk Seri ...