Ana Ivanovic Hampir Disingkirkan Petenis Peringkat 103



29/05/2015

Ana Ivanovic Hampir Disingkirkan Petenis Peringkat 103Paris – Pada babak kedua Grand Slam seri Prancis Open, sepertinya Ana Ivanovic menjalani laga yang cukup berat. Bertempat di Philippe Chartier, Rabu (27/5) malam WIB, petenis yang berasal dari Serbia ini berhasil mengalahkan Misaki Doi dengan perolehan skor 3-6, 6-3, 6-4.

Memang di set pertama, Ivanovic sempat dikalahkan dengan kemenangan yang diperoleh Doi. Walaupun demikian, pada akhirnya Ivanovic berhasil melangkah ke babak ketiga setelah berhasil mengalahkan petenis dengan peringkat ke-103 itu dalam dua set secara berurutan.

Seperti yang dikutip dari laman WTA, Ivanovic mengakui bahwa pada minggu lalu memang Doi bermain cukup baik. Walaupun memang ketika ada di lapangan tentu sistuasinya sangat berbeda. Memang sejak berhasil merebut gelar juara pada tujuh tahun yang lalu, Ivanovic belum pernah berhasil melaju ke babak yang lebih tinggi dari babak keempat.

Karena biasanya di babak ketiga, Ivanovic akan bertemu dengan rising star Donna Vekic . Dimana sebelumnya Vekic berhasil mengalahkan Bojana Jovanovski. Ketika melihat video memang semuanya menjadi tidak sama. Terlebih DIo bermain cukup baik dengan memiliki usia yang masih muda. Ivanovic berpikir ke depannya ia akan mempunyai masa depan yang luar biasa. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery