Home > Olahraga > Info Transfer: Sami Khedira Lolos Tes Medis Juventus

Info Transfer: Sami Khedira Lolos Tes Medis Juventus

Info Transfer: Sami Khedira Lolos Tes Medis JuventusTurin – Gelandang bertahan Timnas Jerman, Sami Khedira, dilaporkan sukses melalui tes medis yang dilakukan oleh Juventus. Seperti dilansir dari Football Italia (Kamis, 28/5/2015), orang dalam dari Juventus, Gianluca di Marzio, membernarkan hal ini meski belum ada pernyataan resmi dari manajemen klub. Tes medis yang diadakan pada Kamis pagi di Turin ini akan semakin mendekatkan Khedira untuk bergabung bersama Si Nyonya Tua pada musim depan.

Khedira sebelumnya bermain untuk Real Madrid. Setelah tak memperpanjang kontraknya, Khedira pun berstatus free transfer. Diperkirakan pemain asli didikan Stuttgart ini akan menerima gaji 4 juta euro per musimnya belum termasuk bonus jika jadi bermain di Juventus Stadium. Kontrak berdurasi empat tahun juga kemungkinan besar akan disodorkan Juventus kepada sang pemain.

Khedira kehilangan tempat utama di Real Madrid sehingga membuatnya tidak memperpanjang kontrak. Cedera panjang juga turut membuat performanya menurun sehingga jarang dipasang oleh Carlo Ancelotti. Kini masa depan Khedira sudah memperlihatkan titik cerah dimana Juventus kemungkinan besar akan memplotnya sebagai starting line-up.

Selain Khedira, pemain lain yang diketahui lolos tes medis Juventus adalah striker Palermo, Paulo Dybala. Striker 21 tahun tersebut akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan mahar sekitar 40 juta euro untuk memperkuat barisan serang Si Nyonya Tua pada musim depan.

x

Check Also

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Barcelona – Bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi, dikabarkan akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan ...