Neymar Ingatkan Barcelona Untuk Fokus Meraih Treble



31/05/2015

Neymar Ingatkan Barcelona Untuk Fokus Meraih TrebleBarcelona – Barcelona semakin dekat dengan treble keduanya. Raksasa Catalan semalam sukses membekuk Athletic Bilbao 3-1 pada Final Copa Del Rey. Seperti dilansir dari ESPN FC (Minggum 31/5/2015), Anak asuk Luis Enrique pun kini telah meraih double karena sebelumnya sukses meraih trofi La Liga.

Gol-gol Blaugrana dibuat oleh Lionel Messi dengan bracenya serta Neymar. Sementara Bilbao hanya membalas sekali lewat gol yang disumbang oleh Inaki Williams.

Neymar pun mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak bereuforia berlebihan usai memastikan diri sebagai pemenang Copa Del Rey. Bintang asal Brasil ini menegaskan jika treble adalah target yang sudah dibidik dirinya maupun rekan-rekan. Kepada media, Neymar menyebutkan jika timnya masih memiliki 90 menit lagi untuk dimainkan jika ingin mencatatkan tinta emas dalam sejarah sepakbola.

Laga tersebut adalah final Liga Champions yang akan dihelat di Olympiastadion Berlin pada 7 Juni waktu Indonesia mendatang. Juventus yang merupakan perwakilan dari Italia akan menjadi penghalang Barca mewujudkan mimpi treblenya. Yang menarik adalah baik Juventus memiliki kans untuk bisa meraih treble karena sudah menjadi juara Serie A dan Coppa Italia. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery