Home > Olahraga > Agus Hermanto : Sanksi FIFA Sebuah Malapetaka Terencana

Agus Hermanto : Sanksi FIFA Sebuah Malapetaka Terencana

Agus Hermanto : Sanksi FIFA Sebuah Malapetaka TerencanaJakarta – Agus Hermanto sebagai Wakil Ketua DPR dari Fraksi Partai Demokrat, menganggap bahwa pembekuan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) sampai pada akhirnya memperoleh sanksi dari FIFA dianggap sebagai sebuah malapateka yang terencana.

Dalam keterangan persnya, di gedung DPR Jakarta, Senin (1/6), Agus membenarkan bahwa kejadian ini sebagai malapetaka yang direncanakan. Hal ini dikarenakan telah ada warning pertama dan juga kedua.

Dengan hukuman yang harus diterima oleh PSSI ini sangat disesalkan oleh anak buah Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Karena banyak orang yang selama ini menggantungkan hidupnya dari sepak bola, harus terkena imbas dan menanggung akibatnya.

Diharapkan ke depannya, kejadian ini tidak terulang kembali. Atas sanksi yang diterima PSSI, Agus menuding bahwa Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi tidak pecus menjalankan tugasnya untuk mengatur, melindungi serta melayani masyarakat.

Dengan sanksi yang diberikan FIFA ini jangan sampai Menpora menjadi berbangga diri. Karena untuk saat ini ajang persepakbolaan dunia tidak boleh kita ikuti dan diperbolehkan hanya main tarkam (antar kampung), pungkas Agus. (Mohammad Noval – harianindo.com)

x

Check Also

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Jakarta – Pebulu tangkis asal Indonesia, Debby Susanto, mendadak tenar pasca menjuarai Korea Open 2017 ...