Home > Hiburan > Jelang Ramadhan Alyssa Soebandono Bingung Cara Menyusui

Jelang Ramadhan Alyssa Soebandono Bingung Cara Menyusui

Jelang Ramadhan Alyssa Soebandono Bingung Cara MenyusuiJakarta – Dengan membintangi sinetron ramadhan tidak menjadikan pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino mengesampingkan buah hati, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. Ditegaskan oleh Icha, sapaan akrab Alyssa bahwa si kecil Dirgantara masih menjadi prioritas utamanya.

Ditambah lagi untuk saat ini Dirgantara masih membutuhkan ASI. Ketika ditemui wartawan harianindo, Sabtu (30/5), di kawasan Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Icha mengungkapkan bahwa jadwal syuting telah disesuaikan dengan sang anak.

Memang Ramadhan kali ini, disambut dengan gembira oleh Icha. Terlebih sudah ada buah hati di keluarga Dude dan Icha. Bahkan momen perdana Ramadan kali ini dimanfaatkan oleh Dude dan Icha dengan sebaik-baiknya.

Walaupun demikian pasangan yang resmi menikah pada 4 Maret 2014 ini mengkau tidak memiliki persiapan khusus. Namun ada satu pikiran bagi Icha, bagaimana saat ia menyusui ketika berpuasa. Walaupun demikian, ia saat ini masih bingung memilih apakah akan ikut puasa atau akan membayar fidiah.

Kesibukannya pada Ramadhan kali ini dinilai bagi Icha dan Dude sebagai sebuah berkah. Bahkan beragam tawaran program jelang Ramadan ditambah dengan hadirnya buah hati menjadi sebuah hal yang sangat disyukuri, pungkas perempuan 23 tahun tersebut. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Los Angeles – Ajang Golden Globe Awards 2017 sebagai penganugerahan penghargaan terhadap insan televisi dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis