Home > Olahraga > Fiorentina Berhasil Finish Di Empat Besar

Fiorentina Berhasil Finish Di Empat Besar

Fiorentina Berhasil Finish Di Empat BesarFirenze – Akhirnya Fiorentina telah memastikan diri berada di posisi keempat untuk klasemen akhir Laga Serie A. Dimana posisi kali ini diperoleh Fiorentina setelah berhasil mengalahkan Chievo Verona dengan perolehan skor akhir 3-0 (1-0) bertempat di Artemio Franchi, Senin (1/6) dini hari WIB.

Kemenangan dari Fiorentina ini berhasil dibuka melalui gol yang disumbangkan oleh Josip Ilicic di menit ke-12. Tak berselang lama tepatnya di menit ke-76 , dua gol ditambahkan oleh Federico Bernardeschi dan Milan Badelj di menit ke 90.

Seperti yang dikutip dari laman Football Italia, pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella mengungkapkan bhawa pada hari ini ia merasakan kegembiraan sekaligus motivasi. Karena ia berpikir bahwa sebenarnya sebuah pertandingan sebagai kesimpulan dari perjalanan dan musim yang luar biasa.

Walaupun demikian, untuk saat ini Fiorentina masih dibayangi dengan kepergian dari Montella. Dimana dari rumor yang berkembang menyebutkan bahwa mantan bomber timnas Italia itu segera meninggalkan Fiorentina pada musim panas nanti.

Sayangnya terkait hal ini, Montella belum memberikan klarifikasi yang jelas. Karena pihaknya akan memberikan evaluasi atas perjalanan pada musim ini. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Jakarta – Pebulu tangkis asal Indonesia, Debby Susanto, mendadak tenar pasca menjuarai Korea Open 2017 ...