Home > Ragam Berita > Tugas Berat Menanti Pengganti Panglima TNI Jenderal Moeldoko

Tugas Berat Menanti Pengganti Panglima TNI Jenderal Moeldoko

Tugas Berat Menanti Pengganti Panglima TNI Jenderal MoeldokoJakarta – Saat ini, bursa calon pengganti dari Panglima TNI Jenderal Moeldoko mulai hangat diperbincangkan. Karena nanti siapa saja yang akan ditunjuk oleh Presiden Jokowi, ada akan tiga macam pekerjaan rumah.

Berdasarkan keterangan dari politisi PDIP Tubagus Hasanudin, di Jakarta, Minggu (31/5), bahwa ada tiga pekerjaan dimana untuk yang pertama adalah peningkatan displin, dimana selama ini banyak sekali perkelahian yang terjadi diantara personel TNI.
 
Masalah yang kedua adalah Panglima TNI yang baru harus membentuk karakter personel TNI yang professional, dimana mereka tidak boleh untuk bermain politik, bisnis, dan harus dapat menempatkan diri ditugasnya masing-masing. 

Selain itu nantinya pengganti Jenderal Moeldoko ini juga harus melanjutkan program Minimum Essential Force (MEF), ungkap anggota Komisi I DPR RI ini. Ketika disinggung siapakah calon pengganti Moeldoko, Hasanuddin memberikan kekuasaan sepenuhnya kepada Presiden Joko Widodo.

Karena semuanya tergantung dari Presiden yang melihat berdasarkan kebutuhan atas penguatan visi dan misi pemerintahan. Siapa saja yang akan ditunjuk baik dari Angkatan Udara, Angkatan Laut, atau Angkatan Darat, sebaiknya dapat memberikan bantuan kepada Presiden Jokowi untuk mewujudkan visi dan misi pemerintahan, pungkas Hasanuddin. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pasca Bom Di Konser Ariana Grande, 6 Pria dan 1 Wanita Ditangkap

Pasca Bom di Konser Ariana Grande, 6 Pria dan 1 Wanita Ditangkap

London – Pasca peristiwa bom bunuh diri di Konser Ariana Grande, di Manchester Arena, Inggris, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis