Home > Ragam Berita > Ahok : DJarot Telah Berkoordinasi Terkait PRJ

Ahok : DJarot Telah Berkoordinasi Terkait PRJ

Ahok : DJarot Telah Berkoordinasi Terkait PRJJakarta – Dengan adanya Pesta Rakyat Jakarta (PRJ) 2015 yang diselenggarakan di Parkir Timur Senayan, diakui oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bahwa ia telah melakukan koordinasi dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Ketika ditemui seusai acara pencanangan rangkaian kegiatan peringatan hari ulang tahun Kota Jakarta ke-488 di Plaza Taman Museum Fatahillah, Kota Tua, Jakarta, Minggu (31/5), Ahok membenarkan bahwa PRJ Senayan telah di diizinkan wagub untuk siapa saja yang mau coba. Hal ini telah dikonfirmasikan dengan pihaknya.

Djarot yang dikonfirmasi secara terpisah mengaku penyelenggaraan PRJ ini telah dikoordinasikan dengan Ahok. Ketika disinggung dengan sedikitnya pengunjung yang ada di PRJ, Djarot justru mengatakan bahwa hal ini sebagai pembelajaran untuk para penyelenggara. Sebaiknya promosi yang bagus agar dapat pengunjung yang banyak, ungkap Djarot.

Padahal sebelumnya, Ahok mengaku tidak tahu berkaitran dengan PRJ Senayan. Ditegaskan bahwa acara tersebut sama sekali tidak dibicarakan didalam apat pimpinan dan hanya diizinkan oleh Wakil Gubernur DKI.

Sebagai informasi bahwa PRJ Senayan ini sejak Sabtu (30/5) sampai Jumat (5/6) diisi sekitar 800 pelaku usaha kecil dan menengah dengan biaya atas penyelenggaraan berasal dari pihak swasta. Semua warga DKI yang berkunjung ke PRJ dibebaskan dari pungutan biaya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

14 Partai Dinilai Memenuhi Syarat Kelengkapan Pemilu 2019, Ini Daftarnya

14 Partai Dinilai Memenuhi Syarat Kelengkapan Pemilu 2019, Ini Daftarnya

Jakarta – Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara resmi menutup periode pendaftaran dan perbaikan dokumen kelengkapan ...