Home > Ragam Berita > Habib Rizieq Ancam Duduki Balai Kota

Habib Rizieq Ancam Duduki Balai Kota

Habib Resek Ancam Duduki Balai KotaJakarta – Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Shihab mengancam akan menduduki Balai Kota Jakarta bila aspirasi Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) kepada DPRD Jakarta untuk melengserkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak ditanggapi.

“Jangan salahkan kalau kami main kasar dan tegas,” kata Habib Rizieq begitu keluar dari Gedung DPRD Jakarta pada Senin (1/6/2015).

Habib Rizieq merasa tidak puas karena saat perwakilan GMJ ingin bertemu dengan anggota DPRD untuk menyampaikan permintaan mereka, tidak ada satupun anggota DPRD di kantornya. Mereka hanya ditemui oleh Wakil Ketua Fraksi Hanura DPRD DKI Syarifuddin dan anggota Fraksi PAN Johan Musyawa.

Ketua FPI tersebut merasa sangat kecewa karena sebelumnya mereka telah mengirimkan pesan singkat kepada Ketua DPRD untuk mengadakan pertemuan. GMJ meminta agar DPRD segera menggelar rapat paripurna untuk menurunkan Gubernur Ahok lewat hak menyatakan pendapat.

GMJ menilai Ahok telah melampaui batas dengan mengeluarkan keputusan-keputusan yang sering melanggar ajaran Islam, seperti misalnya ide akan melokalisasi PSK dalam satu apartemen, dan menyediakan tempat tertentu untuk menjual minuman keras. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Enam Seruan Jokowi di KTT OKI Terkait Yerusalem

Ini Dia Enam Seruan Jokowi di KTT OKI Terkait Yerusalem

Istanbul – Presiden Joko Widodo (Jokowi) ikut hadir dalam KTT Luar Biasa negara Organisasi Kerjasama ...