Home > Hiburan > Kartika Putri Bungkam Masalah Baby Juna

Kartika Putri Bungkam Masalah Baby Juna

Kartika Putri Bungkam Masalah Baby JunaJakarta – Kartika Putri memang tergolong artis yang mudah bergaul, tak heran jika saat ini ia banyak memiliki sahabat disekitar mereka.

Ia pun menjadi salah satu artis yang rajin mengupload foto-foto lucu bersama temannya di akun instagram miliknya. Tidak hanya itu Kartika juga suka foto bareng dengan para penggemarnya.

Namun diantara sekian banyak foto yang diupload oleh Kartika, ada satu foto yang menyita perhatian netizen. Foto itu adalah foto Kartika dengan seorang anak kecil, Kartika menamakan anak itu Baby Juna.

Sering kali Kartika memperlihatkan kasih sayangnya dengan Juna, dan itu pun membuat banyak pertanyaan yang ditujukan seputar siapa Baby Juna itu.

Dalam salah satu kesempatan Kartika sempat mendapat pertanyaan seputar Baby Juna itu, akan tetapi dengan halus Kartika menolak memberikan keterangan. “Jangan yang itu ya, biar nanti aja. Ini kan kasus lain,” kata Kartika saat dijumpai di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2015).

Beberapa waktu lalu Kartika memang sempat dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi artis secara on line, namanya pun menjadi salah satu beberapa daftar nama yang dianggap menjadi salah satu artis on line.

Kartika pun melaporkan hal itu kepada pihak yang berwajib, ia tidak terima namanya di hubungkan dengan kasus yang dianggapnya bukan main-main ini. Ia pun berharap bisa membersihkan namanya dari itu semua. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Ultah ke 34, BCL Dapat Ciuman Bibir Dari Ashraf Sinclair

Ultah ke 34, BCL Dapat Ciuman Bibir Dari Ashraf Sinclair

Jakarta- Diusianya yang sudah kepala tiga, Bunga Citra Lestari alias BCL tampaknya tetap terlihat muda ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis