Home > Hiburan > Jessica Iskandar Berani Tampil Seksi Di Acara PGA

Jessica Iskandar Berani Tampil Seksi Di Acara PGA

Jessica Iskandar Berani Tampil Seksi Di Acara PGA Jakarta – Banyak mata yang melihat beberapa artis yang berjalan di red carpet, tidak hanya itu busana yang mereka kenakan juga menjadi sorotan publik. Diantaranya ada Julia Perez, Zaskia Gotik dan Ayu Ting-ting yang bergabung dengan sebutan Trio Cecepu.

Namun ada satu lagi artis yang berbusana yang juga sangat seksi ini, dia adalah Jessica iskandar. Malam itu Jessica memang tampil sangat menawan, busana berwarna merah menyala sangat bagus berada ditubuh Jessica.

Jessica pun menuturkan apa sebab ia memakai baju tersebut, dan ternyata ada tiga buah baju yang disiapkan untuk dirinya. Kedua baju yang lain sangat sempit dan kurang pas, dan baju yang dikenakannya itu baju yang agak longgar dan muat untuk dipakai.

“Ada tiga baju, yang dua nggak muat. Dan terpaksa aku makai yang ini, lumayan agak kebesaran sedikit. Tapi masih pas,” ujar Jessica saat dijumpai di Hotel Fairmont, Jakarta, Kamis (28/5/2015).

Selain itu Jessica mengaku kalau malam itu dirinya sama sekali tidak pergi ke salon untuk memakai make up, ia lebih ingin tampil lebih minimalis.

“Terlihat aneh ya, tapi unik kan, bajunya merah menyala make upnya simple. Aku nggak pergi ke salon, aku mak up sendiri dan ingin tampil lebih natural aja,” ungkap Jessica. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Liburan di Jogja, Cut Meyriska Sempatkan Lihat Gereja Ayam

Liburan di Jogja, Cut Meyriska Sempatkan Lihat Gereja Ayam

Yogyakarta – Bintang sinetron Cut Meyriska menceritakan kesan-kesannya ketika menikmati jalan-jalan di Yogyakarta. Ia mengaku ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis